Bursa Pemain Bola Mata Ditumbalkan Untuk Dapatkan Willian

Bursa Pemain Bola Mata Ditumbalkan Untuk Dapatkan Willian

Mata Ditumbalkan Untuk Dapatkan Willian  Bursa Pemain Bola – Keseruan kancah sepakbola musim ini, sudah dimulai sejak laga pra musim. Bahkan pertarungan menegangkian bukan hanya berasal dari guliran si kulit bundar pada lapangan hijau saja, namun juga berasal dari bursa transfer di luar lapangan.

Chelsea melakukan sebuah usaha pembajakan Willian dari Anzhi Makachkala yang akan ditrasnfer ke Tottenham Hotspurs, hampir saja menggagalkan usaha Real Madrid mendapatkan Gareth Bale. Tapi rupanya kini, muncul spakulasi baru mengenai usaha licik Chelsea ini. Ternyata, bila Willian memang akhirnya hijrah ke Chelsea, ini dapat dianggap bahwa pintu untuk Juan Mata di Manchester United semakin terbuka lebar.

Kondisi finansial yang buruk adalah penyebab mengapa Anzhi Makachkala terpaksa merelakan beberapa pemain bintangnya hengkang ke klub lain. Hal yang sama berlaku pada Willian, yang terhitung adalah pemain anyar sejak hijrah ke Makachkala pada Januari 2013 silam dengan dibandrol harga 35 juta euro dari Shakhtar Donetsk.

Hal ini tentu saja menjadi kesempatan emas bagi Spurs yang telah menaksir Willian untuk meboyongnya. Tapi seperti diketahui, transfer yang diidamkan dan hanya tinggal satu langkah sebelum teken kontrak ini, disabotase oleh Jose Mourinho Bursa Pemain Bola.

Sebenarnya skuad asuhan Mourinho ini telah didukung banyak pemain yang menempati posisi gelandang. Dan materi pemain gelandang Chelsea musim ini rupanya akan semakin ramai dengan nama Willian disalah satu barisannya. Namun sepertinya, Jose Mourinho tak terlalu suka dengan keadaan ini dan malah memutuskan untuk melego salah satu pemain gelandangnya.

Dan kabar pun kencang berhembus bahwa gelandang yang akan jadi tumbal ini adalah Mata. Dalam laga perdana Liga Premier Inggris versus Hull City, Mata hanya dijadikan pemain cadangan oleh Mourinho. Baru ketika Chelsea berhadapan dengan Aston Villa, Mata turun main di babak kedua sebagai starter, namun pemain ini tak bertahan disepanjang pertandingan. Babak kedua, Ia kembali melipir ke bangku cadangan karena dinilai performanya kurang memuaskan di mata Mou Bursa Pemain Bola.

Inilah pemicu dari rumor bahwa Mata akan ditendang dari posisi gelandang Chelsea, karena tak lagi dibutuhkan. Mata pun, diprediksi akan menerima ajakan Manchester United untuk hijrah ke Old Trafford, mengingat skuad David Moyes ini memerlukan seorang gelandang serang dalam materi pemain musim ini.

Kabar tersebut sempat dibantah dengan tegas oleh Mou, namun bila akhirnya Willian benar hijrah ke The Blues, maka sebenarnya peran Mata sudah tak berguna lagi di Chelsea.

Dan berita ini dihangatkan lagi oleh rumor barter pemain antara Wayne Rooney dan Mata kembali berhembus. Beberapa sumber media di Inggris mengatakan bahwa beberapa hari terakhir perwakilan kedua klub telah bertemu untuk mendiskusikan nilai trasnfer Bursa Pemain Bola.