Bursa Pemain Bola Masa depan Luis Suarez di Luar Inggris

Bursa Pemain Bola Masa depan Luis Suarez di Luar InggrisBursa Pemain Bola – Suarez dilansir reuters, pada kesempatan sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan klub yang bermain di La Liga Spanyol.

Sudah menjadi pembicaraan hangat di media jika Luis Suarez ingin angkat kaki dari Liverpool dalam waktu dekat ini. Ia ingin hengkang ke liga lain lantaran sudah muak dengan perilaku media di Inggris. Pemain yang menjadi runner up pencetak gol terbanyak English Premier League pada musim 2012-2013 dengan 23 gol ini sesungguhnya sangat nyaman dengan kondisi dan situasi internal Liverpool , klub yang ia bela sejak 2011. Namun pria 26 Tahun ini sungguh menyesali tindakan media Inggris yang kerap menyudutkan dirinya dengan pemberitaan yang berlebihan.

Saat ini Suarez masih berstatus pemain The Reds dan tengah menjalani liburan pasca Piala Konfederasi dan akan menusul rekan-rekannya saat Merseyside Red menghadapi Australia dalam Tur Pramusim Asia. Namun, jika datang tawaran yang pas dari sebuah klub di luar Inggris, bomber asal Uruguay itu akan hengkang tanpa pikir panjang.

Di lain pihak manajer Liverpool Brenden Rodgers mengharapkan Luis Suarez untuk tetap berada di Premier League untuk musim depan. Mantan pelatih Swansea City ini menyatakan bahwa Suarez adalah aset yang sangat berharga untuk Liverpool dan English Premier League. Meskipun pada kesempatan yang sama Rodgers menambahkan bahwa manajemen Liverpool tidak kuasa menolak keinginan pemain yang bersikeras untuk mencari pengalaman baru di klub lain,” Pemain kami hanya akan kami jual pada klub dan nilai yang sesuai” – Bursa Pemain Bola.

Sejauh spekulasi yang beredar, Suarez tengah diminati dua klub Liga Primer yakni, Arsenal dan Chelsea. Sementara dari luar Inggris, Real Madrid disebut-sebut juga membidiknya dan berada di posisi terdepan, dalam perburuan memperoleh tanda tangan bomber tulang punggung tim nasional Uruguay itu.

Menurut Suarez, fakta bahwa Liverpool belum bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu dan tidak akan tampil di kompetisi Eropa musim depan menjadi salah satu faktor yang membuatnya ingin hengkang dari Anfield.

“Saya selalu ingin berkembang kearah yang lebih baik. Itu adalah alasan mengapa aku meninggalkan Ajax ke Liverpool. Tapi klub ini (Liverpool) harus berusaha untuk masuk ke Liga Champions dan ketika itu tak terjadi, ini mencederai harapan pemain. Jadi aku sudah menderita. Sulit membayangkan Liga Primer setiap pekannya tanpa punya peluang menjuarainya,” tutur Suarez.

“Ada beberapa klub yang memberikan penawaran, tapi saya tidak berpikir salah satu dari mereka sudah serius akan menjadikan saya sebagai bagian dari penting dari tim untuk musim depan. Ada dua atau tiga klub yang bisa jadi kemungkinan destinasi saya,” tambahnya – Bursa Pemain Bola.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-masa-depan-luis-suarez-di-luar-inggris/  Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.