Bursa Pemain Bola Manchester United Tolak Tawaran Tukar Wayne Rooney Dengan Pemain Lain

Wayne Rooney

Bursa Pemain Bola – Jose Mourinho telah membuka penawaran untuk Wayne Rooney dengan menawarkan £ 10 juta ditambah Juan Mata atau David Luiz. Manchester United telah menolak tawaran, tapi tawaran itu akan mencengangkan penggemar Blues karena Juan Mata adalah pemain terbaik klub tahun musim lalu. Sejak kedatangan Mourinho, banyak rumor yang beredar  bahwa ‘Special One’ mempersilahkan playmaker asal spanyol itu untuk meninggalkan klub.

Barcelona telah mengikuti situasi yang melibatkan Mata sepanjang musim panas ini, tapi sekarang diyakini pemain yang sekarang berumur 26 tahun tersebut  adalah salah satu dari dua pemain yang Mourinho siap untuk korbankan agar bisa mendaratkan Wayne Rooney. Rooney dikabarkan akan melihat penawaran yang ada setelah dia dikabarkan bingung dan marah kepada pihak manajemen klub setelah mengetahui dia hanya dijadikan pelapis oleh pelatih baru MU, david moyes.

“Secara keseluruhan, pikiran saya pada Wayne adalah bahwa jika  Robin van Persie cedera  kita akan membutuhkannya. Saya ingin memiliki pilihan sebanyak mungkin” kata moyes. Perkataan inilah yang mamancing emosi pemain yang telah dikaruniai 2 orang anak tersebut. Komentar Moyes dipandang sebagai penghinaan bagi sang pemain yang merasa bahwa ia sedang berada di puncak kariernya dan tidak memiliki niat untuk pergi ke klub lain – Bursa Pemain Bola.

Rooney, merupkan pemain keempat dalam daftar skor sepanjang masa United dengan 197 gol dalam 402 penampilan sejak kepindahannya dari everton senilai  25.6 juta poundsterling pada tahun 2004, dipahami kemarahannya karena dia merupakan roh permainan red devil pada musim lalu. Rooney yang merupakan pencetak gol kelima tertinggi di  Inggris, tidak suka hanya bermain sebagai pelapis kedua di United dan dia masih percaya. ia masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan setelah sembilan musim sukses di Old Trafford.

Sekarang Rooney merasa ia tidak bisa lagi tinggal di Inggris karena komentar Moyes dan tidak akan menghabiskan dua tahun sisa kontrak nya di old Trafford sebagai ‘NON PERSON”. Dengan masalah yang mendera striker ini,dikhawatirkan akan memperngaruhi posisinya di inggris pada putaran final Piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang. Tidak ada cara lain tampaknya sekarang untuk Rooney selain menyerah dan menerima posisi “baru” nya di Manchester united, atau menerima pinangan pinangan klub yang tertarik kepadanya – Bursa Pemain Bola.

Rooney menyadari bahwa kedua klub liga inggris, Arsenal dan Chelsea menginginkan dia, meskipun ia percaya united akan lebih memilih untuk menjualnya ke The Gunners ketimbang ke Chelsea meskipun dua-duanya berpotensi bakal merepotkan United untuk mempertahankan gelar mereka. Dikabarkan pula klub asal prancis, PSG dan klub asal Spanyol, Barcelona juga dikabarkan tertarik memakai jasa rooney.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-manchester-united-tolak-tawaran-tukar-wayne-rooney-dengan-pemain-lain/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.