Bursa Pemain Bola Madrid Tawari Silva Tapi Masih Ada Kendala

Bursa Pemain Bola Madrid Tawari Silva Tapi Masih Ada Kendala – Proyek yang begitu besar dimana Madrid akan datangkan Silva akan terus berlanjut sampai mereka dapat mendatangkan Silva nantinya. Ia sangat mengkondisikan agar David Silva dapat mereka ambil dari Manchester City. Hal ini tentu saja akan membuat mereka bingung dan juga ingin sekali cepat-cepat berada dalam posisi tersebut. Mereka yakin dengan usaha dan juga semangat juang yang tinggi Silva akan mau mengikuti merka. Madri juga mengaku bahwa sudah ada pembicaraan khusus bersama dengan Silva beberapa saat yang lalu. Dan hal ini tentu saja membuat mereka yakin bahwa Silva akan mau bergabung bersamanya nanti.

Salah satu Proyek besar ini harus segera diselesiakan karena pasalnya sebentar lagi Madrid akan menghadapi berbagi kompetisi. Jika Silva tidak segera diboyong maka pertahanan dari Madrid akan banyak yang kurang karena pemain yang dimiliki Madrid kini kurang dan perlu ada penambahan pastinya.

Silva akan segera diboyong ke Madrid yang mana posisinya nanti akan akan menggantikan salah satu pemain yang nantinya telah berada dalam posisi yang kurang baik dan tentu saja  kedatangan dari Silva sangat ditunggu.

Dengan usaha yang sangat keras dan juga sangat meyakinkan nantinya akan membuat mereka berada pada posisi kemenangan .

Silva mengaku akan berada dalam Madrid jika dirinya nanti sudah selesai berada dalam City. Pasalnya ia sudah menjalani kontrak pada lima tahun mendatang. Hal inilah yang menjadi salah satu sumbu masalah dan tentu saja ini bukanlah hal yang sepele. Dengan berbagai upaya seperti apapun jika pemain masih terikat kontrak dengan klub lain tentu saja tidak akan bisa dijadikan sebuah pemain nantinya. Dan juga perjuangan yang mereka lakukan nanti akan teramat sia-sia Kecuali jika City mau membatalkan kontrak lima tahun itu. Tentu saja ini akan menjadi salah satu hal yang bisa dibalik keadaanya nanti.

Pada dasarnya keinginan dari Madrid memang cukup besar dan mereka mengetahui bahwa Silva telah berada dalam sebuah kontrak. Jika mereka tidak bisa mengambil silva maka tantangan yang begitu besar kembali menghampiri mereka yaitu bagaimana mereka menindak lanjuti sekaligus mencari pengganti dari Silva.

Mereka mengaku Silva adalah salah satu pemain yang sangat luar biasa hebatnya dan hal ini tentu saja membuat mereka berada dalam posisi yang sangat luar biasa jika Silva berada dalam klub mereka itu.

Silva sebenarnya juga sangat menghargai dari usaha Madrid yang akan membawanya. Namun hal ini tidak bisa dipastikan berbagai hasilnya karena inilah salah satu factor kendala yang membuat tujuanya itu tidak bisa dilakukan dengan baik dan juga sesuai dengan rencana yang dituju.