Bursa Pemain Bola Madrid Gasak Sevilla

Bursa Pemain Bola Madrid Gasak Sevilla

Bursa Pemain Bola Madrid Gasak Sevilla – Klub ibukota Spanyol, Real Madrid dengan ganas dan sukses menghajar Sevilla dengan tujuh gol yang hanya mampu dibalas 3 gol pada lanjutan kompetisi La Liga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pad hari Rabu atau Kamis 31 Oktober 2013 dini hari tadi. Dalam laga tersebut 3 gol dari total 7 gol Madrid, dicetak oleh mega bintnag mereka asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Laga sendiri berjalan terbuka dan keras sejak menit awal dimulai. Pemain termahal di dunia Gareth Bale akhirnya membuka keunggulan untuk Real Madrid setelah ia mampu mencatatkan dirinya di papan skor laga di menit ke 13. Bale mampu mencetak gol seusai diirnya memanfaatkan dan memaksimalkan umpan dari bomber Prancis Karim Benzema yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Di menit ke 27, lagi-lagi Bale kembali mencatatkan namanya usai mencetak gol keduanya bagi El Real melalui tendangan bebas yang indah. Cristiano Ronaldo tidak mau kalah, mentan pemain termahal dunia ini akhirnya menambah keunggulan Madrid ketika sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah Isco dijatuhkan oleh Fernando Navarro di kotak terlarang di menit ke 32. Kedudukan berubah menjadi 3-0.

Sevilla yang tertinggal 3 gol, berusaha untuk keluar dari tekanan Madrid. Usaha mereka guna memperkecil ketinggalan mereka, mampu membuahkan hasil. Gelandang Sevilla Ivan Rakitic mampu menyarangkan gol melalui tendangan penalti di menit ke 38. Selang 2 menit kemudian, giliran Carlos Bacca yang mampu membobol gawang El Real.

Madrid semakin menunjukkan keperkasaan dan mampu bermain dengan ganas selepas jeda turun minum. Karim Benzema akhirnya mampu mencetak gol perdananya dan mulai membuka kran gol pada laga ini yang ia cetak di menit ke 53. CR7 kembali mencetak gol keduanya di laga ini selang 7 menit kemudian.

Sevilla tampaknya tidak mau menyerah begitu saja. Pasukan Unai Emery ini akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui gol kedua Ivan Rakitic di menit ke 63. Real Madrid langsung membalas gol dari Rakitic tersebut setelah Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di menit ke 71 guna membawa Madrid kembali memimpin.

Sevilla memiliki peluang untuk mencetak gol di menit ke 72. Sevilla mendapatkan penalti usai Ronaldo melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Sayangnya usaha Ivan Rakitic gagal menembus gawang Madrid dikarenakan bola tendangan Rakitic hanya melayang di atas mistar gawang El Real.

Madrid kembali menambah keunguulan setelah Sevilla bermain 10 pemain. Karim Benzema kembali mencetak gol dimenit ke 80. Skor 7-3 itu sendiri bertahan hingga laga tersebut usai. Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan total poin 25. Pasukan Carlo Ancelotti tertinggal 6 angka dari Barcelona di puncak Bursa Pemain Bola.