Bursa Pemain Bola Lukaku Tidak Keberatan Bersaing Bersama Dengan Rooney

Lukaku tidak untuk keberatan bersaing bersama dengan RooneyBursa Pemain Bola – Penyerang belia asal Belgia milik klub Chelsea, Romelu Lukaku menyatakan bahwa dirinya tak keberatan dan tidak akan takut terancam andai sosok Wayne Rooney akhirnya benar – benar menyeberang dari Old Trafford menuju ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas kali ini.

“Wazza sebutan bagi Wayne Rooney diberitakan sudah tak betah lagi berada di Old Trafford dan sudah bosan untuk tetap mengenakan seragam Manchester United di musim depan. “The Blues” julukan klub Chelsea pun terus berupaya untuk menggoda dan menawari tempat penampungan bagi talenta seorang Wayne Rooney.

Andai kepindahan sosok Wayne Rooney ke Stamford Bridge berhasil terealisasikan artinya akan bertambah satu kompetitor lagi bagi Romelu Lukaku dalam memperebutkan tempat utama di barisan depan skuad Chelsea selain Lucas Piazon, Demba Ba dan Fernando Torres, para striker milik Chelsea saat ini. Namun pemuda tim nasional Belgia yang sebelumnya mencetak 17 gol musim lalu bersama dengan West Bromwich Albion itu meresponn kedatangan Wayne Rooney secara positif.

“Ketika Anda bermain untuk klub sebesar Chelsea, maka pasti anda sudah memahami bahwa akan ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan sebuah posisi di skuad utama,” ungkapnya.

“Saya merupakan orang yang suka untuk bersaing, satu hal yang pasti jika ia bisa bergabung bersama dengan kami malah bagus. Manajerlah yang akan menentukan perihal duet siapa yang akan turun di lini depan.” Pemuda yang musim lalu merasakan masa peminjaman yang sukses ke West Bromwich Albiol dan kini kembali lagi ke klub aslinya, Chelsea setelah mendapat jaminan dari pelatih Chelsea saat ini, Jose Mourinho itu menambahkan siapa pun yang mau untuk bekerja keras demi kejayaan skuad “The Blues” julukan untuk klub Chelsea pasti akan diterima dengan tangan terbuka disini – Bursa Pemain Bola.

Wayne Rooney merupakan sosok pemain yang pekerja keras, dirinya memiliki kecepatan dan juga naluri untuk mencetak gol yang begitu besar, kemampuannya membuat dirinya menjadi langganan tim nasional Inggris selama ini, kontrol bola yang dimilikinya sanggup untuk mengecoh baris pertahanan tim lawan, dan tendangannya yang keras dan terarah membuat kerap kali menghasilkan gol dari luar kotak pinalti lawan. Posisinya di Manchester United nampaknya sedikit bergeser sejak kedatangan Robin Van Persie ke Old Trafford yang sukses mengambil tempat utama di skuad dan Rooney pun diaplikasikan oleh Sir Alex Ferguson bermain lebih kebelakang, sebagai gelandang serang.

Akankah transfer kontroversional seorang Wayne Rooney untuk membelot ke klub rival klubnya saat ini, Manchester United ke Chelsea akan segera terealiasikan? Dan apakah dirinya mampu menunjukan kembali performa terbaiknya jika dirinya berada didalam daftar skuad Chelsea di musim depan, seperti saat dirinya membela Manchester United?

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-lukaku-tidak-keberatan-bersaing-bersama-dengan-rooney/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.