Bursa Pemain Bola Lescott Optimis Trofi BPL Kembali Ke Manchester City

Bursa Pemain Bola Lescott Optimis Trofi BPL Kembali Ke Manchester CityLescott Optimis Trofi BPL Kembali Ke Manchester City Bursa Pemain Bola – Pemain belakang klub Manchester City, yakni Joleon Lescott mengumumkan saat ini dirinya telah memiliki sebuah ambisi baru untuk klubnya, Manchester City, yakni untuk bisa merebut kembali gelar juara kompetisi Barclays Premier League yang gagal mereka pertahankan dimusim lalu, setelah direbut oleh tetangga mereka, Manchester United.

Pemain yang saat ini tengah berusia 30 tahun tersebut telah menjadi bagian penting dalam skuat “The Citizens” julukan untuk klub Manchester City yang berhasil memenangkan kompetisi Barclays Premier League  di tahun 2012 yang lalu. Meski mereka bisa mengamankan tempat kedua dalam kompetisi tersebut di musim yang lalu, nampaknya tidak membuat para punggawa Manchester City merasa puas.

Bek tengah Manchester City tersebut juga menekankan pentingnya klubnya tersebut agar mampu tampil secara konsisten jika mereka ingin kambali merengkuh gelar juara Barclays Premier League yang mereka gagal dapatkan dimusim lalu.

Musim lalu, Manchester City memang kerap kali tampil kurang konsisten, mampu bermain dengan baik kala bertanding melawan klub – klub pemuncak papan atas klasemen, namun terkadang mengalami kekalahan tidak terduga dari klub yang berada di posisi bawah klasemen.

“Target utama kami untuk musim ini ialah merebut kembali titel juara Barclays Premier League,” ungkap Joleon Lescott penuh optimisme seperti yang dilansir dari media berita olah raga, Kick Off.

“Kami ingin kembali dapat mencatatkan sejarah dan juga terus berkembang secara tim. Kami merasa sudah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi mungkin hanya musim lalu kami tidak mampu berkembang sesuai dengan apa yang kami inginkan.”

Mantan penggawa Everton itu juga menjelaskan bahwa kegagalan Manchester City di musim lalu akan mampu menjadi motivasi tersendiri bagi para punggawa Manchester City untuk bisa membawa pulang kembali trofi Barclays Premier League ke Etihad Stadium muism ini Bursa Pemain Bola.

“Sakit rasanya menerima kenyataan bahwa kami telah gagal menjuarai liga di musim lalu, lebih sakit lagi karena Manchester United lah yang mampu mengalahkan kami. Namun determinasi, semangat, dan juga rasa lapar akan gelar kami masih tetap ada.”

“Hal yang terpenting adalah tim yang mampu tampil paling konsisten sepanjang musim lah yang akan mampu menjadi juara diakhir musim,” ungkap Joleon Lescott.

Namun saat ini sebenarnya Manchester City lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan dibandingkan dengan sang juara bertahan musim lalu, Manchester United. Terlihat dari aktifitas transfer kedua klub tersebut jauh berbeda, Manchester City sudah banyak mendatangkan pemain baru untuk menambah gaya gedor skuad mereka, sedangkan Manchester United, baru membeli pemain muda, itupun nampaknya akan kembali dipinjamkan klub untuk musim depan Bursa Pemain Bola.

Mampukah Manchester City mampu mengalahkan dominasi dari Manchester United untuk kompetisi Barclays Premier League musim depan, seperti apa yang diharapkan oleh Joleon Lescott?