Bursa Pemain Bola La Liga Bukan Milik Barca Atau Madrid

Bursa Pemain Bola La Liga Bukan Milik Barca Atau Madrid

Bursa Pemain Bola La Liga Bukan Milik Barca Atau Madrid – Sudah lebih dari 2 dekade lebih La Liga selalu di hiasi oleh konflik Barca – Madrid yang seolah tidak pernah berhenti. Bahkan konflik ini jauh lebih menarik dibanding kisah cinta dan konflik di film Twilight. Namun tampaknya musim ini persaingan Barcelona dan Real Madrid harus sedikit terganggu dengan hadirnya orang ketiga diantara mereka. Bukan Valencia dan juga Sevilla yang sering menjadi pengganggu kecil diantara kedua raksasa La Liga ini. Melainkan Atletico Madrid dan Villareal yang berpeluang membuat pesta kejutan kepada Barca dan Madrid.

Sudah sejak musim lalu Atletico sebenarnya mampu memberikan persaingan ketat untuk menekan El Barca dan Los Blancos ini. Kehadiran sosok Radamel Falcao musim lalu di skuad Atletico memang memberikan jaminan kepada skuad Los Rojiblancos akan sebuah gelar yang akhirnya di rebut di akhir musim ketika anak asuh Diego Simeone ini berhasil mengalahkan Real Madrid di ajang final Copa Del Rey ini. Kehilangan sosok Falcao yang memilih bergabung bersama AS Monaco, tampaknya tidak membuat skuad Atletico kehilangan pijakan. Pasalnya kehadiran David Villa di skuad Atletico memberikan kekuatan baru bagi anak asuh Diego Simeone ini. Duetnya bersama Diego Costa tentu membuat Atletico lebih berbahaya. Terbukti bagaimana Barcelona gagal mengalahkan Atletico dalam laga Piala Super Spanyol meskipun berhasil menjuarai akibat gol agregat yang mereka cetak.

Kubu Atletico sendiri saat ini memimpin klasemen La Liga dengan raihan sempurna dengan nilai 12 diatas Barcelona yang berada di posisi 2 dengan nilai yang sama. Keadaan ini tentu membuat kejutan di kompetisi La Liga. Untuk pertama kalinya Los Rojiblancos mampu mendahului Barcelona dan Real Madrid sekaligus memimpin klasemen La Liga musim ini. Tentunya hal ini membuat kompetisi La Liga akan semakin ketat. Selain Atletico Madrid, Villareal juga membuat kejutan. Tim yang baru promosi dan baru saja lepas dari kebangkrutan ini, membuat kejutan dengan bertengger di posisi 3 di bawah El Barca dan diatas Madrid. Bahkan kala melawan Madrid akhir pekan lalu, tim kapal Selam kuning ini mampu menaham imbang anak asuh Don Carletto.

Skuad Villareal sendiri kurang kompetitif jika dibandingkan dengan Barcelona dan juga Real Madrid. Praktis hanya nama Giovanni Dos Santos yang memiliki nama sedikit mentereng diantara nama-nama lain di skuad Villareal ini. Namun tampaknya hal ini tidak membuat Kapal Selam Kuning ini gentar terhadap Madrid. Diharapkan prestasi dan penampilan Villareal cukup konsisten musim ini. Jangan seperti tim-tim kebanyakan dimana hanya mampu tampil gemilang di awal musim kemudian jatuh di tengah musim dan berjuang di papan bawah di akhir musim Bursa Pemain Bola.