Bursa Pemain Bola Klopp Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Para Pemainnya

Bursa Pemain Bola Klopp Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Para Pemainnya

Bursa Pemain Bola Klopp Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Para Pemainnya – Kemenangan berhasil diraih oleh tim runner up Liga Champions Eropa musim lalu Borussia Dortmund saat melakoni pertandingan bertajuk Big Match pada dini hari tadi waktu Indonesia saat mereka bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates London, Inggris. Pada pertandingan ini Borussia Dortmund yang sama sekali tidak di unggulkan justru mampu melakukan kejutan dengan menumbangkan tim yang sedang onfire saat ini di Liga Premier Inggris dengan bertengger di puncak klasemen sementara yakni Arsenal dengan skor tipis 2 – 1. Kemenangan ini kian terasa spesial bagi Borussia Dortmund karena selain mampu memenangkan pertandingan di markas Arsenal yang terkenal angker bagi tim lawan namun juga mereka mampu memenangkan pertandingan ini tanpa di dampingi oleh pelatih mereka Jurgenn Klopp yang tak berada di pinggir lapangan saat pertandingan tersebut karena mendapatkan sanksi pada pertandingan sebelumnya karena memprotes keras keputusan wasit kala itu.

Pada pertandingan ini Borussia Dortmund mampu unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah melalui gol dari Henrikh Mkhitaryan pada menit ke 16 memanfaatkan umpan matang dari Robert Lewandowski yang mampu mengelabui lini pertahanan Arsenal sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Arsenal. Sempat mampu disamakan oleh tim tuan rumah Arsenal melalui gol dari pemain depan andalan Arsenal asal Prancis yakni Olivier Giroud namun akhirnya pada menit ke 82 atau jelang akhir pertandingan Borussia Dortmund kembali membuat seisi stadion Emirates kembali terdiam melalui gol kedua dari Robert Lewandowski yang sekaligus menjadi gol penutup pertandingan ini dan membuat Dortmund pulang dengan kepala tegak karena mampu membawa pulang tiga poin penuh.

Pelatih Borussia Dortmund Jurgenn Klopp yang pada pertandingan ini hanya bisa mengamati permainan timnya melalui bangku penonton pun mengaku kagum dan sangat puas dengan penampilan para pemainnya pada pertandingan menghadapi Arsenal dini hari tadi dimana para pemain Borussia Dormund sama sekali tak terlihat gentar ataupun gugup meski bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Arsenal yang memenuhi stadion Emirates. Ia menilai para pemainnya memiliki mental baja dan juga semangat pantang menyerah hingga akhirnya mampu menyudahi perlawanan Arsenal dengan skor akhir 2 – 1.

“Fantastis! Mungkin itulah satu kata yang bisa mengungkapkan kegembiraan saya bisa memenangkan pertandingan menghadapi Arsenal di kandang sendiri. Meski saya hanya mampu duduk di bangku penoton dan hanya bisa mengamati permainan saja namun saya melihat para pemain bermain begitu determinan dan juga sama sekali tak terlihat gugup atau pun gentar bermain di hadapan puluhan ribu fans lawan. Para pemain berhak mendapatkan acungan dua jempol dari saya terutama bagi Robert Lewandowski, ia mampu membuktikan kepada dunia bahwa ia kini adalah salah satu bomber terbaik di dunia saat ini” ungkap Jurgenn Kloop Bursa Pemain Bola.