Bursa Pemain Bola Kalahkan Betis Atletico Tempel Ketat Barcelona Di Puncak Klasemen

Bursa Pemain Bola Kalahkan Betis Atletico Tempel Ketat Barcelona Di Puncak Klasemen – Atletico Madrid kembali mampu memenangkan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ke sepuluh setelah pekan sebelumnya sempat dipercundangi Espanyol dengan skor 1 – 0 yang membuat catatan impresif Atletico di 7 pertandingan awal tercoreng karena kekalahan atas tim sekota Barcelona tersebut. Namun pada pertandingan pekan ke 10 ini menghadapi Real Betis akhirnya Atletico mampu kembali meraih 3 poin sempurna setelah mereka mampu menghempaskan perlawanan Real Betis dengan skor telak 5 – 0 tanpa balas.

Lima gol kemenangan Atletico Madrid masing – masing diciptakan oleh Olivier Torres, David Villa dengan 2 gol, Diego Costa dan Gabi Fernandez yang melengkapi kemenangan anak – anak asuh Diego Simeone ini menjadi 5 – 0. Atletico pun kini masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari hasil sembilan kemenangan dan satu kali kalah dan berselisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona yang kokoh di puncak klasemen setelah mampu memenangi El Clasico akhir pekan ini dengan skor 2 – 1. Sedangkan bagi tim tamu Real Betis kekalahan ini kian membuat posisi mereka kian terdesak di papan bawah klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan delapan poin setelah dengan mengecewakan menelan enam kekalahan pada 10 pertandingan awal musim La Liga mereka tahun ini.

Pada pertandingan ini tim tuan rumah Atletico Madrid mampu unggul cepat pada menit ke 1 melalui gol dari Olivier Torres yang berhasil memanfaatkan umpan matang dari Koke. Tertinggal satu gol pada menit awal pertandingan membuat Real Betis terus mencoba menyamakan kedudukan namun sejumlah peluang mereka gagal menjadi gol akibat buruknya finishing touch para pemain Real Betis. Hingga babak pertama berakhir Atletico pun masih unggul 1 – 0. Pada babak kedua Atletico mampu mendominasi permainan sejak awal peluit babak kedua dimulai. Alhasil pada menit ke 52 Atletico mampu memperbesar keunggulan mereka menjadi 2 – 0 setelah mantan pemain Barcelona, David Villa mencetak gol pertamanya pada pertandingan ini.

Tak puas dengan hanya unggul dua gol saja anak – anak asuh Diego Simeone ini terus melancarkan sejumlah serangan hasilnya pada menit ke 56 Atletico mampu memperbesar skor menjadi 3 – 0 kembali melalui David Villa. Keunggulan 3 – 0 Atletico tak bertahan lama setelah sembilan menit kemudian mereka kembali mampu memperbesar keunggulan mereka menjadi 4 – 0 melalui gol yang diciptakan oleh Diego Costa memanfaatkan umpan matang dari David Villa. Gol Diego Costa tersebut ternyata bukanlah satu – satunya gol yang tercipta pada pertandignan ini setelah pada menit – menit akhir pertandingan Gabi Fernandez menyempurnakan kemenangan Atletico Madrid menjadi 5 – 0 melalui gol nya pada menit ke 92.