Bursa Pemain Bola Juventus Tegaskan Superioritasnya Di Laga Supercoppa Italiana

Bursa Pemain Bola Juventus Tegaskan Superioritasnya Di Laga Supercoppa ItalianaJuventus Tegaskan Superioritasnya Di Laga Supercoppa Italiana Bursa Pemain Bola – Raksasa Italia, Juventus melumat Lazio dalam laga yang bertajuk Supercoppa Italiana 2013. Skor 4-0 untuk kemenangan Juventus menegaskan bahwa Juventus memang layak mendapat gelar klub terbaik di daratan Italia. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Paul Pogba, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, serta Carlos Tevez. Olimpico Stadium, stadium AS Roma terpilih menjadi tempat dihelatnya pertandingan tersebut. Sejak laga dimulai, para suporter kedua kesebelasan bisa merasakan aroma persaingan yang sengit. Kedua kesebelasan tidak henti-hentinya menggembur pertahanan lawan masing-masing sehingga secara keseluruhan pertandingan tersaji sangat menarik. Akan tetapi, sampai pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Lazio tidak mampu membobol gawang Juventus. Sementara Juve mampu mengoyak jala gawang Lazio empat kali.

Seperti biasa, Juventus menerapkan pola serangan dengan mengandalkan umpan terukur dari pemain belakang, tengah serta penyerang mereka. Di sisi lain, tidak ada cara bagi Lazio untuk mengimbangi pola permainan yang diperagakan oleh para pemain Juventus kecuali mengandalkan serangan balik. Para fans Juventus bersorak riang ketika laga memasuki menit ke 23. Pogba menjadi pembuka pesta gol Bianconeri (julukan Juventus) pada pertandingan tersebut. Berawal dari umpan mendatar di kotak pinalti, kemelut di muka gawang Lazio membuat Pogba berhasil menyarangkan bola ke gawang Lazio. Meski unggul sementara, Juventus tidak mengendurkan serangan mereka. Akan tetapi, beberapa kesempatan tidak mampu dimaksimalkan dan dikonversi menjadi gol sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Di babak kedua, Juventus semakin gencar melakukan serangan. Ketika pertandingan di babak kedua baru berjalan 7 menit, papan skor bisa berubah. Kali ini, Girgio Chiellini menjadi pemain yang namanya tercantum di papan skor. Gol kedua ini tercipta dari serangan balik cepat yang diperagakan oleh para pemain Bionconeri. Stephan Lichtsteiner melakukan penentrasi dari sisi kanan sehingga ia dengan leluasa mengirimkan umpan kepada Chiellini yang luput dari pengalawan bek Lazio. Chiellini pun dengan mudah menyarangkan bola untuk kedua kali Bursa Pemain Bola.

Dua menit berselang, giliran Lichtsteiner membuat Juventus jauh tinggi di atas awan. Gol ketiga ini berawal dari kerjasama cantik antara Mirko Vucinic dengan Lichtsteiner yang memperagakan umpan satu dua sehingga membuat bek-bek Lazio gelagapan. Lichtsteiner pun dengan mudah menyarangkan bola untuk ketiga kalinya ke gawang Lazio dengan gol cantik. Kala itu, Lichsteiner hanya berhadapan dengan sang penjaga gawang Lazio.

Setelah unggul tiga gol, para pemain Juventus tampaknya belum puas. Mantan pemain Manchester City, Calos Tevez unjuk gigi dengan menutup laga dengan satu gol. Setelah gol Tevez ini, Lazio terlihat semakin keras dalam upaya mencetak satu gol. Sayangnya, hingga menit terakhir, tidak ada satu gol pun diciptakan oleh pemain Lazio. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Juventus Bursa Pemain Bola.