Bursa Pemain Bola Juventus Bidik Atacante Baru Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Bursa Pemain Bola Juventus Bidik Atacante Baru Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Bursa Pemain Bola Juventus Bidik Atacante Baru Pada Bursa Transfer Januari Mendatang – Penampilan yang kuran memuaskan di barisan depan Juventus di musim ini memang akhirnya memaksa alenatore Juventus Antonio Conte untuk berburu pemain baru guna memenuhi kebutuhan tim akan sosok seorang penyerang haus gol yang bisa menjadi mesin gol bagi Si Nyonya Tua di musim ini. meski saat ini Juventus tercatat memiliki bomber – bomber kelas wahid di Eropa seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente atau Mirko Vucinic namun menurut Antonio Conte para pemain tersebut masih belum memenuhi keinginannya untuk bisa memiliki striker yang bisa di andalakan dalam setiap pertandingannya. Antonio Conte pun dikabarkan telah mengantongi beberapa nama atacante yang siap dia buru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Salah satu nama pemain yang saat ini tengah santer diberitakan di dekati oleh Antonio Conte adalah penyerang tim sekota Juventus yakni Torino Alessio Cerci. Mesin gol milik tim tetangga Juventus tersebut dikabarkan menjadi salah satu pemain yang di incar oleh Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena Juventus dikabarkan tertarik dengan kemampuan Cerci dalam menjadi mesin gol utama Torino di musim ini. Saat ini Juventus pun dikabarkan tengah mencari celah untuk bisa mendekati Cerci dan bisa memboyongnya pada bursa trasnfer musim dingin Januari mendatang.

Alessio Cerci sendiri mampu tampil maksimal bersama Torino di awal musim ini dengan mampu tampil luar biasa sepanjang musim ini. hingga saat ini mantan pemian klub Ibukota AS Roma ini total telah mencetak delapan gol dari total 13 pertandingan yang telah dilakoninya di musim ini dan membawaya menjadi runner up top skor sementara Serie A Liga Italia dibawah bomber tim nasioal Italia lainnya yakni Giuseppe Rossi yang berada di daftar puncak top skor Serie A Liga Italia dengan telah mengemas 11 gol sepanjang musim ini. raihan gol yang cukup tinggi inilah yang pada akhrinya membuat manajemen Juventus tertarik untuk memboyong Cerci ke Juventus Arena pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Untuk bisa mendatangkan Cerci tentu saja tidak akan mudah karena selain Il Toro tentu tak akan melepas pemain utamanya begitu saja namun juga tentu Torino tak ingin pemain berharganya tersebut hengkang ke tim rival sekota mereka tersebut. Namun Juventus tentu tak kehabisan akal untuk bisa menarik minat Cerci agar mau bergabung ke Juventus Arena pada awal tahun depan dengan Antonio Conte yang mengatakan bahwa dirinya telah siap memberikan satu tempat di lini depan Juventus kepada Cerci jika ia mau bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang Bursa Pemain Bola.

Tags:  , ,