Bursa Pemain Bola Jol Konfirmasi Diarra Tengah Berlatih Di Fulham

Bursa Pemain Bola Jol Konfirmasi Diarra Tengah Berlatih Di Fulham

Jol Konfirmasi Diarra Tengah Berlatih Di Fulham Bursa Pemain Bola – Fulham, melalui manajer utamanya Martin Jol, mengkonfirmasi bahwa Mahamadou Diarra kini sedang berlatih di Craven Cottage. Perlu diingat bahwa yang bersangkutan kini sedang berstatus free agent. Kehadirannya di klub Inggris tersebut tidak lebih dari satu usaha yang perlu ia lakukan untuk menjaga kebugaran fisiknya, walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan mampu menarik perhatian Jol.

Diarra, yang kini berusia 32 tahun, mulai bergabung bersama Fulham pada bulan Februari 2012 setelah tidak bernaung di klub manapun. Namun yang bersangkutan kemudian mengalami cedera lutut di bulan Desember. Pihak klub pun kemudia memutuskan untuk melepasnya di akhir musim kompetisi 2012-2013.

Tetapi kini mantan pemain Lyon dan Real Madrid tersebut tengah berusaha keras untuk mendapatkan penawaran baru di Craven Cottage, seiring dengan usaha kerasnya untuk memulihkan kondisinya seperti semula.

Martin Jol hingga sendiri hingga saat ini sudah membuat total tujuh rekrutan anyar di bursa transfer musim panas. Ia berkeras bahwa masih membutuhkan sedikit waktu sebelum pemain Internasional Mali tersebut dipertimbangkan untuk masuk ke dalam skuad inti tim Bursa Pemain Bola.

“Dia banyak melakukan latihan dan pergerakan dengan bola, serta menghabiskan waktu pemanasan dengan kami”, ujar Jol kepada The Fulham Chronicle.

“Dia akan membutuhkan tiga atau empat minggu sebelum bisa memainkan satu pertandingan bersama kami atau tim cadangan. Barulah setelah itu, kami akan membuat keputusan penting terkait dengan dirinya.

Diarra sendiri sudah membuat total 19 penampilan bersama Fulham dan mampu mencetak sebiji gol Bursa Pemain Bola.