Bursa Pemain Bola Ini Perbedaan Mancini dan Pellegrini Menurut Micah Richards

Bursa Pemain Bola Ini Perbedaan Mancini dan Pellegrini Menurut Micah Richards

Bursa Pemain Bola Ini Perbedaan Mancini dan Pellegrini Menurut Micah Richards – Pemain belakang Manchester City asal Inggris Micah Richards mengungkapkan bahwa terdapat beberapa perbedaan antara mantan pelatih nya Roberto Mancini dengan pelatih baru nya saat ini yakni pelatih asal Chili Manuel Pellegrini. Menurut pemain internasional Inggris ini perbedaan paling mendasar antara Mancini dan juga pelatih baru nya di Manchester City yakni Manuel Pellegrini adalah dalam masalah porsi latihan yang diterapkan oleh keduanya jauh berbeda. Jika dulu bersama Mancini pola latihan yang diterapkan lebih santai dan tak terlalu berat namun kini bersama Manuel Pellegrini menurut Micah Richards porsi latihan yang diberikan oleh mantan pelatih Real Madrid dan Malaga ini jauh lebih berat dibadingkan yang diberikan oleh Roberto Mancini.

Micah Richards pun menambahkan dengan pola latihan yang begitu tinggi dan juga terbilang sangat keras dirinya dan juga rekan – rekan nya di Manchester City membutuhkan waktu lebih banyak untuk dapata beradaptasi dengan pola latihan yang diterapkan oleh pelatih asal Chili tersebut kepada dirinya dan juga rekan – rekan setim nya. Meski begitu Micah Richards tetap menyebut apa yang telah diberikan oleh Pellegrini tersebut sudah sangat bagi Manchester City karena dengan pola latihan yang sangat keras itu membuat dirinya dan juga rekan – rekan setim nya bisa lebih disiplin dalam menjalani latihan dan bisa bermain lebih baik lagi untuk kedepannya.

Micah Richards yang merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Manchester City ini menyebutkan dari pelatih – pelatih yang sebelumnya pernah menangani Manchester City pola latihan yang diterapkan oleh Pellegrini tetap yang paling berat dan membuat para pemain harus membiasakan diri menerima pola latihan yang sangat berat tersebut setiap hari nya. Micah Richards sendiri akhirnya kembali bermain pada pertandingan terakhir Manchester City kala The Citizen bertemu dengan Wigan Athletic di pertandingan ronde ketiga Capital One Cup pada tengah pekan kemarin dimana pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Micah Richards dkk yang berhasil melumat tim divisi Championship Wigan Athletic dengan skor telak 5 – 0 tanpa balas di pertandingan yang dihelat di markas Manchester City di Etihad Stadium ini.

“Saya akui bahwa intensitas latihan saat bersama Roberto Mancini tidak se intensif sekarang dimana kami harus terus mencoba untuk bisa beradaptasi dengan pola latihan yang diterapkan oleh Manuel Pellegrini. Namun kami akan segera terbiasa dengan pola latihan seperti itu karena kami akan terus berusaha untuk itu dan akan terus mencoba yang terbaik agar mampu terus ikut berlatih bersama rekan – rekan yang lain. Dan dengan latihan yang sangat berat itulah yang akan membuat permainan kami nantinya jadi bisa lebih baik lagi dibanding sebelumnya” ujar pemain yang pernah membela tim nasional Inggris ini Bursa Pemain Bola.