Bursa Pemain Bola Hilario Kembali Lagi Ke Chelsea

Bursa Pemain Bola Hilario Kembali Lagi Ke ChelseaHilario Kembali Lagi Ke Chelsea Bursa Pemain Bola – Henrique Hilario kini telah resmi menandatangani kontrak baru yang berdurasi satu tahun di klubnya terdahulu, Chelsea. Artinya seorang Henrique Hilario akan menjalani musim ketujuhnya bersama “The Blues” julukan untuk klub Chelsea.

Henrique Hilario datang ke Stamford Bridge, stadion kebanggaan Chelsea saat Chelsea masih dipimpin oleh Jose Mourinho dimasa perdana dirinya menjabat sebagai pelatih Chelsea. Meski sudah melewati enam musim membela klub Chelsea, Hilario baru bermain membela klubnya tersebut dalam 39 pertandingan sampai saat ini.

Ia sebenarnya sudah masuk dalam dalam daftar pemain yang dilepas oleh Chelsea pada akhir musim lalu setelah kontraknya telah habis diakhir musim 2012 – 2013. Tetapi kini dirinya sudah kembali menjadi bagian dari tim Chelsea yang menjalani tur di Amerika Serikat dalam ajang Guinneess International Champions Cup 2013, dimana kala ini Chelsea akan bertanding melawan  klub asal Serie A Italia, AC Milan di babak semifinal, setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Inter Milan dibabak perdelapan final Bursa Pemain Bola.

Menanggapi perpanjangan kontraknya bersama dengan Chelsea, Hilario mengungkapkan, “Saya merasa bahagia telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi bersama dengan klub, saya merasa sangat bangga saat ini. Dan saya senang bisa kembali menjadi bagian dari skuad hebat ini. Kini, saya dapat bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho,”

Henrique Hilário lahir di Sao Pedro da Cova, Portugal. Setelah menjalani karier juniornya bersama FC Porto, dirinya pun meninggalkan FC Porto dan bermain untuk klub Naval dimusim 1994 -1995, klub Academica pada musim 1995 – 1996 dan kembali ke Porto pada musim 1996 -1997, setelah mendapatkan tempat utama di klub, menyusul kepergian Vitor Baia ke Barcelona, dirinya menjaga gawang klub tersebut hingga tahun 1998, dirinya yang mengalami masa peminjaman ke klub Estrela Amadora, Varzim, Academica dan Nacional, akhirnya dibeli secara permanen oleh Nacional pada tahun 2004 Bursa Pemain Bola.

Bermain sebanyak 29 kali membela Nacional, dirinya pun memutuskan untuk hijrah ke Barclays Premier League bersama dengan Chelsea pada 1 juni 2006, dan bergabung bersama manajernya kala masih berada di Porto, Jose Mourinho. Dirinya diproyeksikan oleh Jose Mourinho sebagai pelapis dari Petr Cech dan juga Carlo Cudicini, dirinya menjalani debut yang cukup gemilang bersama dengan Chelsea, yakni kala Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona dengan catatan Clean Sheet yang diciptakan oleh Hilario dalam pertandingan yang berlangsung pada 18 oktober 2006 tersebut.

Kini posisi kiper di klub Chelsea masih menyisakan Petr Cech, Jamal Blackman dan juga Mark Schwarzer yang baru didatangkan oleh Chelsea dari Fullham di bursa transfer musim panas kali ini, selain nama kiper diatas, sebenarnya Chelsea juga masih memiliki Thibaut Courtois yang saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid Bursa Pemain Bola.