Bursa Pemain Bola Higuain Lebih Lengkap Daripada Cavani

Higuain Lebih Lengkap Daripada Cavani

Bursa Pemain Bola Higuain Lebih Lengkap Daripada Cavani – Keputusan klub asal Italia, Napoli untuk menjual Edinson Cavani dan menggantikannya dengan Gonzalo Higuain mendapat pujian dari salah seorang mantan pemainnya, yaitu Roberto Sosa.

Pujian ini dilontarkan oleh penyerang asal Uruguay yang sudah pensiun itu dikarenakan menurut Sosa, Higuan adalah seorang pemain yang lebih hebat daripada Cavani. “Higuain merupakan seorang pemain utama tim nasional Argentina dan dia sudah mulai bermain membela Real Madrid sejak usianya baru mencapai 18 tahun, sedangkan Cavani sampai saat ini selalu ada di belakang Luis Suarez dan Diego Forlan di tim nasional  Uruguay,”

Sosa juga menambahkan bahwa Higuain lebih lengkap dibandingkan Cavani dan Sosa sangat yakin bahwa Higuain akan sukses bersama Napoli.

“Cavani memang merupakan seorang pencetak gol yang hebat, tetapi Higuain adalah pemain yang lebih lengkap. Saya percaya bahwa Higuain akan sukses di Naples.”

Cavani telah membela Napoli sejak tahun 2010 setelah sebelumnya Cavani membela Palermo. Selama tiga tahun bermain bersama Napoli, pemain berusia 26 tahun itu telah berhasil mencetak 104 gol dalam 138 pertandingan yang dia mainkan.

Pemain timnas Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer mencapai 64,5 juta euro dengan masa kontrak selama lima tahun. Nilai transfer yang mahal itu menjadikan Cavani pemain termahal ke-5 yang telah dicatat oleh sejarah.

Untuk menggantikan peran penting dari Cavani, Napoli mendatangkan striker asal Argentina, Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Meskipun banyak klub besar Eropa yang mengincar Higuain, seperti Arsenal dan Juventus. Namun akhirnya Napoli berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bertinggi 184 cm itu.

Higuain didatangkan dari Los Blancos dengan nilai transfer sebesar 34,5 juta pounds. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu bersama Napoli adalah 5 tahun Bursa Pemain Bola.

Karir Higuain sendiri bersama Real Madrid sejak tahun 2006 dapat dibilang gemilang. Higuain telah membela Los Blancos sebanyak 264 kali di berbagai kompetisi dan pemain kelahiran Brest, Perancis itu telah mencetak gol sebanyak 122 gol. Dan Higuain juga telah memberikan 46 assist.

Karir internasional Higuain sebagai pemain timnas Argentina dimulai pada bulan Februari 2008 ketika Argentina melawan Guatemala dalam laga persahabatan. Pada debutnya sebagai pemain nasional, Higuain langsung mencetak 2 gol ke kandang Guatemala dari 5 gol yang berhasil Argentina sarangkan.

Sejak tahun 2008 hingga kini, Higuain sudah mencetak 21 gol dan memberikan 11 assist dari 35 laga yang telah dia jalankan untuk membela Argentina Bursa Pemain Bola.

Bersama Napoli, Higuain sendiri sudah memulai menunjukkan kemampuannnya. Di bawah asuhan Rafael Benitez, Higuain sudah berhasil mencetak gol perdananya ketika Napoli harus bertemu dengan Benfica pada tanggal 10 Agustus 2013 kemarin dalam laga persahabatan. Gol Higuain membawa kemenangan 2 – 1 bagi Napoli