Bursa Pemain Bola Hazard Akan Berikan 110% Bagi Chelsea

Bursa Pemain Bola Hazard Akan Berikan 110 Bagi Chelsea

Bursa Pemain Bola Hazard Akan Berikan 110% Bagi Chelsea – Gelandang serang muda Chelsea yang pada pekan lalu mendapatkan sorotan karena dirinya baru saja mendapatkan hukuman dari pelatih Chelsea Jose Mourinho karena tertangkap basah mangkir dari latihan Chelsea yakni Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah melupakan hukuman yang diberikan kepada dirinya pada saat dirinya tak diturunkan pada pertandingan menghadapi FC Schalke pada match day ke empat Liga Champions Eropa beberapa waktu yang lalu. Menurutnya hukuman yang ia dapat tersebut sudah dilupakan olehnya dan telah menjadikan pelajaran berharga baginya untuk tak mengulangi lagi dilain kesempatan. Meski telah meminta maaf kepada Jose Mourinho namun pemain muda tim nasional Belgia ini tak mendapatkan tanggapan dari Jose Mourinho yang hingga saat ini mengaku masih tak menerima ucapan maaf dari Eden Hazard tersebut.

Meski telah kembali dipercaya turun pada pertandingan akhir pekan lalu disaat Chelsea menjamu West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu namun memang Jose Mourinho mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih belum bisa menerima permintaan maaf dari Eden Hazard tersebut yang menurutnya sudah sangat terlambat diucapkannya. Namun pada pertandingan menghadapi WBA yang berakhir dengan skor imbang 2 – 2 tersebut nama Eden Hazard kembali menjadi perbincangan hangat di Inggris namun kali ini bukan karena ulahnya yang kembali melanggar aturan tim namun berkat gol penyelamatnya pada menit – menit akhir pertandingan melalui titik putih yang berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan dan menyelamatkan muka sang pelatih dari kekalahan pertama di Stamford Bridge pada pertandingan kandang ke – 100 nya.

Eden Hazard pun mengatakan bahwa dirinya mulai saat ini akan terus meningkatkan kedisiplinanya agar tak kembali mendapatkan hukuman seperti yang ia dapat saat pekan lalu dan ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya siap memberikan kontribusi lebih kepada Chelsea yakni dengan memberikan kemampuan terbaiknya dan bahkan menurutnya dia siap memberikan 110% kemampuannya untuk bisa memberikan gelar juara kepada Chelsea di akhir musim nanti. Hazard pun menambahkan bahwa dirinya sama sekali tak dendam dengan perlakuan yang ia dapat dari Mourinho seperti yang diberitakan namun menurutnya ia sangat menghormati keputusan Mourinho.

“Kepercayaan pelatih yang diberikan kepada saya pada pertandingan akhir pekan lalu benar – benar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya karena sebelumnya saya sempat khawatir saya akan mendapatkan hukuman panjang akibat kasus kemarin. Namun beruntunglah meski permintaan maaf saya tak diterima oleh pelatih namun setidaknya pelatih masih tetap memberikan kepercayaannya kepada saya dan saya pun sukses membalas kepercayaannya dengan sebuah gol. Namun sebenarnya saya tak puas dengan itu karena saya yakin bisa memberi lebih bagi Chelsea” ungkap mantan pemain Lille ini Bursa Pemain Bola.

Tags:  ,