Bursa Pemain Bola Harga Rooney Tak Lebih 30 Juta Pounds

Harga Rooney Tak Lebih 30 Juta Pounds!Bursa Pemain Bola – Manajer Chelsea Jose Mourinho, mengklaim bahwa harga pemain incarannya yakni Wayne Rooney tidak lebih dari 30 juta pounds. Seperti diketahui, belakangan ini santer diberitakan bahwa Chelsea sangat berminat mendatangkan striker Manchester United itu. Ketertarikan Chelsea tersebut tak lain karena atas usulan sang manajer yang ingin dijuluki The GodFather itu.

Mourinho sendiri mengungkapkan bahwa saat ini kondisi keuangan klubnya sangat seimbang perihal gaji pemain serta pengeluaran dan pemasukan. Untuk itu, pelatih asal Portugal itu merasa investasi sebesar 30 juta pounds guna memboyong pemain yang diinginkan masih dirasa mungkin terjadi. Dan pemain yang diinginkan Mourinho yakni Rooney.

Di lain pihak, manajer Manchester United yakni David Moyes masih bersikukuh untuk mempertahankan bomber andalannya itu. Beberapa kali tawaran dari klub-klub lain selalu ditolak oleh pihak The Red Devils. Alasan penolakan lain yakni karena para fans Setan Merah tidak ingin Rooney hengkang ke Chelsea yang tak lain adalah rival terberat United di ajang Premier League. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Rooney hanya akan dijual kepada klub di luar Inggris. Kendati demikian, Mourinho masih belum patah arang untuk mendapatkan tanda tangan bomber asal Inggris itu – Bursa Pemain Bola.

‘Klub sedang berada dalam kondisi keuangan yang sangat seimbang perihal gaji pemain, pengeluaran dan pemasukan. Jadi, kami tidak ingin merusak keseimbangan tersebut dan masih ingin terus berinvestasi untuk seorang pemain yang harganya bernilai antara 20 juta pounds, 25 juta pounds atau bahkan 30 juta pounds. Pihak klub sendiri telah bersedia untuk itu.’ Ungkap Mourinho, seperti dikutip The Sun, Minggu (28/7).

Pelatih berjuluk The Happy One itu juga mengaku bahwa klubnya tidak perlu menjual pemain yang telah ada saat ini demi mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge.

‘Kami tidak perlu menjual pemain terlebih dahulu demi mendatangkan pemain yang saya inginkan. Penyerang yang saya harapkan harganya tidak senilai 40 juta pounds atau bahkan 50 juta pounds.’ ujar mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Internazionale Milan dan Real Madrid itu – Bursa Pemain Bola.

Dalam pembicaraannya itu, pelatih yang akrab disapa Mou tersebut mengaku bahwa nama Rooney adalah prioritas yang paling diinginkan. Harapan Mou lebih besar untuk mendatangkan Rooney setelah sang pemain menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford. Bahkan beredar kabar bahwa satu-satunya klub yang diinginkan Rooney jika hengkang yakni Chelsea. Kabar itu lantas membuat Mourinho semakin berminat dan berupaya keras untuk mendaratkan mantan bomber Everton itu ke Stamford Bridge. Jika resmi gabung ke klub berjuluk The Blues tersebut, Rooney akan bersaing dengan striker-striker Chelsea lainnya seperti Fernando Torres, Juan Mata, Demba Ba dan Andre Schurrle demi memperebutkan skuad utama di bawah nahkoda Jose Mourinho musim depan – Bursa Pemain Bola.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-harga-rooney-tak-lebih-30-juta-pounds/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.