Bursa Pemain Bola Hamann Dukung Liverpool Raih Posisi Empat Besar

Bursa Pemain Bola Hamann Dukung Liverpool Raih Posisi Empat Besar

Hamann Dukung Liverpool Raih Posisi Empat BesarĀ Bursa Pemain Bola – Mantan pemain tengah Liverpool, Dietmar Hamann, percaya bahwa pelatih Brendan Rodgers akan mampu membawa klub yang berlambang burung tersebut untuk merangsek ke dalam empat besar klasemen akhir Liga Inggris di akhir musim kompetisi kali ini. Klub memang mencatat rekor buruk di musim lalu dengan finish di luar zona Eropa. Akibatnya, musim ini mereka dipaksa absen dari kompetisi antar klub manapun, baik Liga Champions maupun Europa League. Namun di sisi positifnya, ‘Pool bisa berkonsentrasi penuh untuk memperbaiki peringkat mereka di Premier League.

Sejauh ini klub sepakbola yang bermarkas di Anfield Stadium itu sudah mencetak rekor 100% kemenangan di tiga laga pembuka kompetisi yang mereka jalani. Fans dan jajaran klub juga semakin percaya diri untuk menyambut pekan berikutnya, karena mereka sudah mampu mendatangkan tiga pemain tambahan berkualitas, yakni Tiago Ilori, Mamadou Sakho, dan Victor Moses di hari akhir bursa transfer musim panas. Sebagai mantan pemain sekaligus legenda Liverpool, Hamann pun mengungkapkan prediksinya. Ia berpikir bahwa sesuatu yang besar akan terjadi di klub di musim kompetisi kali ini.

Hamann sendiri mengaku cukup terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Brendan Rodgers. Manajer muda itu mampu membuat beberapa perubahan positif di klub. Hamann pun percaya bahwa target Liverpool untuk masuk ke dalam zona kualifikasi Liga Champions Eropa musim depan tidak akan menjadi sesuatu yang mustahil. Bahkan itu akan menjadi hadiah yang bagus untuk para fans, mengingat klub kesayangan mereka sudah empat tahun absen dari kompetisi yang glamor dan sarat akan hadiah uang tersebut.

“Mereka sudah memberikan diri mereka sendiri kesempatan saat ini”, ujar Hamann. “Berada di peringkat atas liga, tidak kebobolan satu gol pun”

“Dengan kembalinya (Luis) Suarez, anda bisa mengharapkan mereka untuk mencetak lebih banyak gol. Dan jika mereka mampu menjaga pertahanan mereka tetap ketat seperti yang mereka lakukan sebelumnya, saya rasa posisi empat besar di akhir klasemen merupakan target yang sangat realistis”

Hamman percaya bahwa perubahan yang tengah terjadi di beberapa klub top Liga Inggris akan memberikan Liverpool kesempatan besar untuk merangsek ke dalam perlombaan untuk memperebutkan titel juara dan sekaligus menempatkan diri mereka sendiri ke posisi yang lebih baik.

“Ada banyak tim yang memiliki masalah saat ini”, tambahnya Bursa Pemain Bola.

“Pertahanan yang dimiliki oleh Chelsea tidak tampak cukup meyakinkan untuk saya, (Manchester) United saya rasa tidak akan mampu mencetak cukup banyak gol di musim ini”

“Namun di belakang (Manchester) City, saya pikir popsisi kedua atau ketiga sangat terbuka lebar untuk diperebutkan oleh siapa saja”

“Anda harus maju selangkah demi selangkah, namun jika mereka akhirnya mampu finish di peringkat empat besar musim ini, anda tahu bahwa skuad yang dimiliki oleh Brendan Rodgers sudah dihimpun untuk mencapai target tersebut”

“Jika mereka mampu mempertahankan perkembangan yang mereka tunjukkan selama 12 bulan terakhir, maka saya tidak akan ragu menyatakan bahwa Liverpool adalah kompetitor utama untuk kompetisi Premier League selama empat atau lima tahun mendatang Bursa Pemain Bola

Tags:  ,