Bursa Pemain Bola Gonzalo Higuain Resmi Gabung Dengan Napoli

Bursa Pemain Bola Gonzalo Higuain Resmi Gabung Dengan NapoliBursa Pemain Bola – Striker Argentina asal Real Madrid Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan runner-up Serie-A musim lalu yaitu Napoli. Kepastian ini didapat setelah melewati proses yang panjang dan berliku yang di dapatkan Napoli selama proses transfer Higuain dari Real Madrid. Napoli tak ingin mengungkapkan kepada media berapa biaya transfer yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke stadion San Paolo. Namun diperkiran biaya yang dikeluarkan pihak Napoli memang cukup besar yakni sekitar 37 juta Euro atau sekitar Rp. 481 miliar. Dana yang besar memang namun sepadan dengan kemampuan seorang Gonzalo Higuain yang mampu mencetak 99 goal dari 176 penampilannya bersama El Real.

Napoli telah memperkenalkan pemain barunya ini pada kamis malam waktu setempat. Penyerang Argentina berusia 26 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis pada Rabu dan presiden Aurelio De Laurentiis tidak lama kemudian mengedarkan foto melalui akun Twitternya yang menampilkan gambar dirinya dengan Higuain dan pelatih baru di klub sepak bola Napoli, Rafael Benitez, dengan tulisan, “Atas nama Rafa dan saya, selamat datang Gonzalo!”. “SSC Napoli secara resmi menggaet Gonzalo Higuain. Pemain Argentina berusia 26 tahun itu didatangkan dari Real Madrid,” ungkap Napoli melalui website resminya.

Kepindahan Gonzalo Higuain ke SSC Napoli ini memang cukup mengejutkan karena sebelumnya tim – tim yang dikabarkan akan mendatangkannya adalah klub EPL Arsenal atau juara Serie-A musim lalu Juventus. Namun Gonzalo Higuain akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Napoli dengan berbagai pertimbangan. Kepindahan Gonzalo Higuain dari Real Madrid ke Napoli mengakhiri masa kerjanya bersama Los Blancos yang sudah terjalin semenjak enam setengah tahun yang lalu. Selama enam setengah tahun di Real Madrid Gonzalo Higuain telah berhasil meraih tiga gelar domestik juara laliga Spanyol dan piala raja Spanyol. Gonzalo Higuain menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Napoli dari Real Madrid. Sebelumnya Napoli telah mendatangkan dua pemain El Real lainnya yakni winger muda Jose Callejon dan bek tim nasional Spanyol Raul Albiol- Bursa Pemain Bola.

Napoli melakukan pergerakkan yang cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Selain mendatangkan trio Real Madrid Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Raul Albiol mereka juga telah resmi menggaet beberapa nama – nama tenar lainnya seperti gelandang asal Belgia Dries Martens dari klub Belanda PSV Eindhoven, kemudian ada penjaga gawang , Rafael  dari Santos, gelandang Kroasia yang bermain di Hajduk, Josip Radosevic, penyerang Siena, Emanuele Calaio dan gelandang asal Kolombia yang dibeli dari Udinese, Pablo Armero. Belum puas dengan skuad yang sudah ada sekarang Napoli dikabarkan siap kembali mendatangkan pemain lainnya yakni bintang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, dan Jackson Martinez pencetak gol terbanyak liga Portugal.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke (link artikel) Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.