Bursa Pemain Bola Giroud Ungkapkan Bahwa Dirinya Lebih Percaya Diri Di Musim Ini

Bursa Pemain Bola Giroud Ungkapkan Bahwa Dirinya Lebih Percaya Diri Di Musim Ini

Bursa Pemain Bola Giroud Ungkapkan Bahwa Dirinya Lebih Percaya Diri Di Musim Ini – Rasa percaya diri tentu sangat dibutuhkan bagi setiap manusia untuk dapat mengeksplorasi kemampuan yang mereka miliki. Dan hal itulah yang sangat dipercayai oleh penyerang Arsenal asal Prancis Olivier Giroud yang mengatakan bahwa rasa percaya dirinya pada musim ini jauh lebih baik dibanding musim lalu hingga akhirnya dia bisa mengeksplorasi seluruh kemampuan terbaiknya sehingga bisa menjadi mesin gol baru bagi Arsenal di musim ini. Pemain berpaspor Prancis ini mengatakan bahwa kepindahannya ke Arsenal pada musim lalu sempat membuatnya kehilangan rasa percaya diri sehingga akhirnya dirinya tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan pada musim lalu.

Namun menurut Giroud musim ini sangat berbeda dengan musim lalu karena pada musim ini dirinya bisa bermain lebih percaya diri lagi sehingga dapat meningkatkan produktifitas golnya yang sangat minim pada musim lalu menjadi lebih produktif di musim ini. Hingga kini Giroud total telah mencetak lima gol di musim ini dari 10 penampilannya di Liga Premier Inggris bersama Arsenal dan menurutnya raihan ini membuatnya bisa lebih percaya diri lagi dalam bermain dan bisa lepas dari segala tekanan. Bermain lepas dan tanpa beban menurut Giroud bisa memberikan keleluasaan dalam bermain dan menjadikan permainannya lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya bukanlah orang yang sama dengan musim lalu karena pada musim ini saya memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dari musim lalu dimana saya tak mampu mengeksplorasi seluruh kemampuan saya dimusim lalu. Saya belum puas dengan apa yang telah saya raih hingga saat ini dan saya berharap untuk dapat bisa lebih baik lagi kedepannya dan pelatih sangat senang dengan perkembangan yang saya tunjukan di awal musim ini. Saya sangat senang bisa mencetak gol demi gol dan membantu tim ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris namun hal ini tentu belum sempurna jika kami gagal meraihnya di akhir musim nanti” ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

Menanggapi persaingan yang begitu ketat di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini Giroud mengaku bahwa dirinya tetap optimis menyambut pertandingan demi pertandingan yang akan ia lakoni bersama Arsenal karena menurutnya dirinya bisa lebih jauh berkembag bersama Arsenal saat ini dan bukan hanya dirinya saja yang berkembang melainkan juga timnya Arsenal saat ini telah jauh lebih berkembang dibanding sebelumnya. Menurutnya pesaing terberat pada musim ini adalah Chelsea dan Liverpool dimana menurut Giroud keduanya memiliki kemampuan dan kekuatan untuk bisa bersaing dengan Arsenal di musim ini. Sedangkan untuk MU menurut Giroud MU akan sangat kesulitan untuk bersaing dengan Arsena di musim ini dengan start buruk mereka di awal musim ini Bursa Pemain Bola.

Tags:  ,