Bursa Pemain Bola Galliani Tak Khawatir Cedera El Sha

Bursa Pemain Bola Galliani Tak Khawatir Cedera El Sha

Bursa Pemain Bola Galliani Tak Khawatir Cedera El Sha – Pemain muda AC Milan Stephan El Shaarawy, ternyata tidak membuat wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani khawatir sama sekali. Orang kepercayaan Silvio Berlusconi ini mengatakan bahwa cedera El Sha tidak terlalu parah. Dikabarkan ia harus absen membela Rossoneri selama 3 hingga 4 pekan yang tentu saja bisa membuat AC Milan sedikit dirugikan. Pasalnya El Sha menjadi andalan di lini depan Milan saat ini. Apalagi Balotelli sedang menjalani skorsing dan Kaka yang masih harus absen akibat cedera.

Galliani mengatakan bahwa El Sha bisa sembuh dengan cepat. Dan memang diperkirakan sekitar 4 pekan bagi El Sha untuk menemukan kondisi fisiknya untuk bisa berlaga bersama AC Milan musim ini. Tentu saja El Sha akan absen pula ketika Milan menghadapi Barcelona di akhir bulan nantinya. Tentu saja hal ini bisa mengurangi daya dobrak AC Milan itu sendiri. Namun tampaknya Galliani cukup percaya dengan kondisi lini depan Milan. Ia mengatakan bahwa Milan masih memiliki beberapa penyerang yang bisa diandalkan. Balotelli sudah bisa bermain melawan Ajax dimana ia tidak menjalani hukuman untuk Liga Champions. Sementara di Serie A, hukuman Balotelli tinggal menyisakan laga melawan Juventus saja. Dan diharapkan Balo bisa merubah sikap dan tidak merugikan tim lagi.

Mengenai Matri, Galliani mengatakan bahwa mantan pemain Cagliari dan juga Juventus ini membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan AC Milan. Tentu saja jika Matri sudah bisa beradaptasi, ia akan menjadi penyerang andalan AC Milan musim ini. Dan Galliani sendiri percaya dengan kemampuan Matri di lini depan Milan tersebut. Dua laga melawan Bologna dan juga Sampdoria jangan dijadikan patokan performa Matri. Pasalnya Matri sudah lama tidak bermain di lapangan semenjak hanya dijadikan pemain cadangan di Juventus. Oleh sebab itu Galliani percaya bahwa Matri masih butuh adaptasi.

Disinggung mengenai performa Valter Birsa yang ditukar dengan Antonini pada bursa transfer musim panas ini, Galliani menyatakan cukup tertarik dengan penampilan Birsa yang menampilkan performa bagus selama diturunkan Allegri. Galliani mengatakan bahwa Birsa bisa menjadi sosok pengganti Kaka di lini tengah. Tentu saja peran Birsa di sektor tengah Milan membuat lini tengah Rossoneri lebih hidup. Bahkan beberapa umpannya nyaris membuahkan gol bagi Milan. Sayangnya lini depan Rossoneri yang belum tajam, membuat beberapa umpan cantik Birsa gagal membuahkan hasil.

Diharapkan Galliani, Birsa bisa melanjutkan performa gemilang tersebut hingga kedepannya. Bisa jadi Birsa akan menjadi The Next Zvonimir Boban yang menjadi legenda AC Milan ketika bergabung dengan Setan Merah dari Italia tersebut. Pastinya Galliani tidak sabar melihat kekuatan Milan jika semua pemain andalan mereka sudah fit dan siap untuk diturunkan Bursa Pemain Bola.