Bursa Pemain Bola Evra Mengatakan Bahwa Dirinya Ingin Tinggal Di United

Bursa Pemain Bola Evra Mengatakan Bahwa Dirinya Ingin Tinggal Di United – Patrice Evra rupanya telah mundur atas komentarnya tentang keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Evra seperti dikutip dalam rilisan pers Perancis mengatakan bahwa dia siap untuk berhenti dari Old Trafford saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Namun sekarang ia mengklaim bahwa apa yang dikatakannya telah “disalahpahami” maknanya dan mengatakan bahwa dirinya berharap untuk tinggal di klub Manchester United.

“Masalah dengan saya adalah saya tidak membaca koran, jadi saya tidak tahu apa yang orang katakan tentang saya,” kata Evra kepada MUTV. “Saya punya sebuah wawancara di media Perancis dan saya berkata:” Ini pribadi ‘yang berarti’ saya tidak ingin membicarakannya.”

“Mungkin beberapa orang [luar] ingin saya meninggalkan klub tapi itu tidak terjadi. Saya akan menjawab jika seseorang ingin berbicara tentang kontrak saya karena saya pikir itu berakhir setelah tahun ini, tapi kemudian mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agen saya. Dan bagi saya, tentunya saya mencintai klub ini begitu besar.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah itu [wawancara di Perancis] adalah sebuah kesalahpahaman besar.”

Masa depan Evra di United tidak jelas di musim panas, saat kepala eksekutif Ed Woodward baru-baru mengakui bahwa mereka telah membuat bek kiri Everton Leighton Baines menjadi transfer target utama mereka.

Evra telah berkata kepada Telefoot: “Ini adalah hal yang pribadi. Semua ini juga tidak berarti bahwa Manchester United tidak ingin saya menandatangani kontrak baru. Semua ini pribadi Manchester United dan saya ingin mengakhiri karir saya di sana, tapi ini adalah sesuatu yang pribadi.”

Patrice Latyr Evra yang kelahiran 15 May 1981 bergabung dengan Setan Merah pada tanggal 6 Januari 2006 untuk biaya transfer sekitar £ 5.5 juta. Kedatangan Evra mengisyaratkan niat Ferguson untuk menopang pertahanan klub yang rapuh pasca hengkangnya Gabriel Heinze.

Setelah bergabung dengan klub, Evra menegaskan bahwa Manchester adalah satu-satunya tujuan masa depannya, mengucapkan “Saya tidak terlalu tertarik untuk maju dalam pembicaraan dengan Arsenal, Liverpool atau Real Madrid. Mereka semua berbicara dengan agen saya dalam dua musim terakhir. Tapi bagi saya, itu lebih. Seperti yang saya katakan kepada pejabat Monako, saya hanya ingin mendengar tentang Manchester.”

Evra awalnya memiliki beberapa masalah beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris. Dia melakukan debut untuk klub pada tanggal 14 Januari dalam pertandingan dengan Manchester City di Liga Primer.

Selama karirnya di Manchester United, Evra telah tampil dalam 244 pertandingan dengan raihan 7 gol. Dan dia adalah salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris hingga saat ini.