Bursa Pemain Bola El Confidencial Klaim David de Gea Siap Gabung Dengan Real Madrid

Bursa Pemain Bola El Confidencial Klaim David de Gea Siap Gabung Dengan Real Madrid

Bursa Pemain Bola El Confidencial Klaim David de Gea Siap Gabung Dengan Real Madrid – Berita yang dimuat oleh El Confidencial biasanya tidak seburuk tabloid olahraga biasa di Spanyol seperti Marca dan Mundo Devortivo. El Confidencial seringkali dianggap lebih handal dalam menyajikan apa yang di angkat sebagai topiknya. Namun tampaknya surat kabar El Cofidencial selalu berada di bawah bayang-bayang Real Madrid yang banyak member mereka informasi.

Sesuatu yang tampak nyata adalah pembunuhan karakter yang dilakukan oleh Real Madrid terhadap Mesut Ozil dengan menggunakan corong media El Confidencia beberapa minggu sebelum Ozil meninggalkan klub ibukota Spanyol itu. Semua itu jelas direncanakan untuk menciptakan kondisi dimana akan lebih mudah untuk menjual pemain asal Jerman tersebut.

Hal yang sama dilakukan juga oleh surat kabar itu dengan nama Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, dimana akhirnya Higuain melangkah ke Italia namun untuk kasus Benzema hanya untuk mendinginkan situasi dirinya yang memanas dalam hubungannya dengan klub.

Dengan semua yang telah dilakukan tampak sangat jelas bahwa El Confidencial adalah salah satu dari perspektif pro-Real Madrid tapi itu tidak cukup segila Marca. Menjaga semua rumor mengenai klaim yang dibuat tentang kiper Manchester United David de Gea. Wartawan Antonio Sanz telah mengklaim bahwa Real Madrid tidak melihat baik Diego Lopez atau Iker Casillas sebagai kiper jangka panjang mereka, dan posisi nomer 1 adalah tempat yang disediakan untuk David de Gea.

Sanz mengakui bahwa De Gea kini menjadi kiper yang sangat baik untuk Manchester United dan salah satu yang terbaik di Liga Primer, tetapi mengatakan bahwa perubahan agen pemain bisa menjadi langkah pertama untuk langkah Real Madrid. Dengan melibatkan Jorge Mendes seharusnya melakukan transfer ke Manchester United jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada yang pernah dilakukan Madrid sebelumnya, Mendes hanya perlu melakukan sesuatu dan dia bisa membantu klub mendapatkan tanda De Gea. Koneksi Mendes yang sangat baik selalu membawa bahaya yang bisa kembali menghantui Manchester United.

Sanz mengklaim bahwa semua keluarga, pemain dan agennyanya, dicap memiliki tujuan yang sama yaitu bergabung dengan Real Madrid. Manchester United dengan tegas menentang transaksi apapun, tapi itu tidak berarti bahwa transfer menjadi hal yang tidak masuk akal. Pilihan untuk melakukan hal itu adalah dengan menjadikan Casillas sebagai bagian dari langkah tersebut Bursa Pemain Bola.

Kedengarannya agak terlalu jauh, transaksi swap yang hampir tidak pernah lepas dilakukan oleh Madrid. Keluarga De Gea masih dinyatakan sebagai pihak yang mewakili dia tapi pasti ada kehadiran Jorge Mendes dan jika kiper itu ingin kembali ke Spanyol maka Mendes bisa mewujudkannya.

Ada banyak kemungkinan De Gea akan suka kembali ke Spanyol karena lebih mengutamakan negara, ingin menjadi lebih dekat dengan pacarnya dan keluarga, atau hanya ingin membuat lebih sulit bagi Vicente del Bosque untuk terus mengabaikan dia untuk tim nasional.

David de Gea seperti dikutip oleh AS pada bulan Juni mengatakan bahwa dirinya ingin pulang ke Atletico Madrid suatu hari dengan mengatakan “Mudah-mudahan di masa depan saya bisa kembali, anda tidak pernah tahu. Atletico telah dan akan selalu menjadi rumah saya.”

Manchester United tentu akan berharap de Gea tidak akan mempertimbangkan transfer Real Madrid dan El Confidencial hanya masalah yang di sebabkan atas nama klub Spanyol Bursa Pemain Bola.