Bursa Pemain Bola Eks Pelatih Madrid Sarankan Casillas Pindah

Bursa Pemain Bola Eks Pelatih Madrid Sarankan Casillas Pindah

Eks Pelatih Madrid Sarankan Casillas Pindah Bursa Pemain Bola – Pelatih Malaga Bernd Schuster ikut berkomentar mengenai posisi kiper Real Madrid yang sejak musim lalu melahirkan sejumlah kontroversi ternyata pada musim ini sepertinya belum akan berubah meskipun kursi kepelatihan sudah berganti. Schuster menyatakan bahwa ia tidak akan heran apabila tiba waktunya bagi Iker Casillas untuk memikirkan opsi pindah dari Santiago Bernabeu.

Kiper utama timnas Spanyol tersebut harus dipaksa untuk menyaksikan tim nya berlaga dari bangku cadangan lagi, selagi Los Blancos membuka musim baru La Liga dengan kemenangan 2-1 atas Real Betis, dimana Diego Lopez masih menjadi kiper utama, menyusul beberapa penampilan gemilang yang ia tunjukan pada musim lalu sejak ia bergabung dengan Madrid pada Januari dari Sevilla.

Dan mantan manajer Madrid tersebut hanya bisa menyampaikan empatinya atas posisi Casillas di klub, bahkan ia tidak akan terkejut apabila pada akhirnya pemain berusia 32 tahun tersebut akan memutuskan pindah dari Real Madrid demi mengamankan posisinya di Piala Dunia tahun depan.

“Saya sangat mengerti apabila Iker ingin pindah pada akhirnya” Schuster berkata kepada Tiki Taka.
“Sebelumnya sudah sangat sulit untuk membayangkan Raul bermain di klub lain, dan hal ini tentu terjadi pada Iker, namun di penghujung musim ada turnamen Piala Dunia dan ia tidak bisa mendapati dirinya berada di bangku cadangan selama semusim. Ia perlu bermain Bursa Pemain Bola.

“Kita harus mengingat sebelumnya bahwa Iker kehilangan posisinya karena ia mengalami cedera dan pelatih memustukan untuk menggantinya dengan kiper pengganti, dimana hal ini adalah wajar. Karena cedera tersebut juga, maka sang kiper utama tentu memiliki hak nya untuk kembali pada posisinya.”

Casillas harus menerima kenyataan bahwa ia adalah kiper kedua dibawah Lopez selama Jose Mourinho masih menjadi manajer dan meskipun ia telah sembuh dari cedera, ia masih belum mampu untuk mendapatkan tempatnya di tim utama, menyusul penampilan baik yang di tampilkan oleh kiper penggantinya tersebut.

Namun, dengan musim baru yang sudah berjalan dan telah bergantinya manajer baru di Madrid, Schuster masih dibuat bingung oleh keputusan klub yang sepertinya terus membiarkan saga ini terus terjadi dan mempercayai bahwa Casillas seharusnya di kembalikan kepada posisinya sebagai kiper utama.

“Menjadi seorang penjaga gawang bagi Real Madrid merupakan pekerjaan yang sangat sulit dan Iker merupakan salah satu pemain yang bisa mengemban tugas tersebut, dan pemain sebagus dirinya tidak bisa pantas untuk diperlakukan seperti itu” Schuster menambahkan.

“Saya sungguh tidak mengerti. Meskipun disana terjadi banyak kompetisi, yang mana ini adalah hal positif, namun Iker sejatinya harus bermain.

“Alasan yang menjadi masalah pada hal ini, seperti yang kita lihat musim lalu, tidak adanya banyak pemain veteran disana. Diskusi terkait isu ini sudah merebak dari musim lalu, dan hal ini mendominasi dalam bulan-bulan terakhir

Mourinho melatih, dimana hal ini adalah hal yang tidak dapat dipercaya sebelumnya, ini tidak bagus untuk tim maupun bagi Iker Bursa Pemain Bola.

“Situasi seperti ini sangat mengejutkan saya ketika pihak klub terus membiarkan isu ini, dan mereka harus mencari solusi yang pantas bagi kedua pihak.”