Bursa Pemain Bola Djajang Nurjaman Akan Segera Siapkan Pemain Untuk Musim Depan

Bursa Pemain Bola Djajang Nurjaman Akan Segera Siapkan Pemain Untuk Musim Depan

Bursa Pemain Bola Djajang Nurjaman Akan Segera Siapkan Pemain Untuk Musim Depan – Djajang Nurdjaman kembali akan menjadi pelaith Persib Bandung untuk musim kompetisi ISL tahun depan dan hal tersebut telah diputuskan oleh PT Persib Bandung Bermartabat beberapa waktu yang lalu dan membuat beberapa rumor pelaith yang akan menggantikannya pun luntur karena akhirnya PT PBB memutuskan untuk mempertahankan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung untuk Indonesia Super League musim depan. Djajang Nurdjaman pun menyambut positis keputusan pihak manajemen Persib yang tetap mempercayai nya untuk menukangi Atep cs di musim depan karena menurutnya dirinya awalnya pesimis tak akan mendapat kepercayaan lagi karena gagal memenuhi target untuk menjuarai ISL musim lalu.

Dengan ditunjuknya dirinya sebagai pelatih Persib untuk musim depan membuat Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman telah mempersiapkan diri untuk menyiapkan kerangka tim Persib Bandung untuk musim kompetisi ISL tahun 2014 mendatang. Namun sebelumnya Djajang Nurdjaman mengucapka terimakasih terlebih dahulu kepada pihak manajemen Persib yang masih mempercayainya sebagai pelatih Persib Bandung di musim depan dan dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan warga Jawa Barat ini untuk musim depan dengan akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mempersembahkan gelar juara ISL di musim depan yang telah menjadi target manajemen Persib sejak musim – musim sebelumnya yang hingga kini masih belum tercapai.

 “Saya ucapkan termakasih kepada manajemen Persib yang masih memberikan kepercayaan sebagai pelatih Persib untuk musim depan kepada saya. Saya berjanji akan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Persib di musim depan” ungkap Djajang Nurdjaman dengan nada senang. Dan ia pun berharap agar penunjukan kembali dirinya sebagai pelatih Persib ini bisa membuat tim lebih kompak lagi dan tak perlu lagi beradaptasi terlalu lama karena ia telah menjadi pelatih Persib sejak musim lalu. Djajang pun menambahka bahwa menurutnya semua target yang ingin dicapai oleh Persib akan berusaha diraihnya pada musim depan. Dan hal itu bisa terwujud jika para pemain dapat kompak dan bekerja sama dengan baik Djajang yakin akan lebih baik lagi musim depan dibanding musim kemarin.

Djajang Nurdjaman yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib untuk musim kompetisi ISL musim depan akan segera bertemu dengan pihak PT PBB untuk membicarakan masalah pemain pada hari Rabu mendatang. Dalam rapat tersebut akan ditentukan siapa – siapa saja nama – nama pemain yang akan dipertahankan dan juga siapa yang akan dibuang dari Persib Bandung untuk musim depan. Pada hari Rabu mendatang tersebut bukan hanya dibahas siapa – siapa saja nama pemain yang akan dipertahankan atau dilepas namun juga akan membahas pemain – pemain incaran Maung Bandung di musim depan Bursa Pemain Bola.