Bursa Pemain Bola Del Bosque Berkata Posisi Casillas Belum Aman

Bursa Pemain Bola Del Bosque Berkata Posisi Casillas Belum Aman

Bursa Pemain Bola Del Bosque Berkata Posisi Casillas Belum Aman – Pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan bahwa posisi penjaga gawang la Roja itu masih menjadi rebutan antara penjaga gawang Real Madrid, penjaga gawang Barcelona dan juga penjaga gawang Napoli.

Vicente del Bosque mengatakan bahwa posisi penjaga gawang Los Blancos Iker Casillas belum pasti sebagai seorang starter untuk membela Spanyol.

Casillas, yang ternyata harus menerima kenyataan bahwa waktu dia untuk bermain dan tampil di pertandingan menurun dengan drastis sejak kedatangan penjaga gawang baru Diego Lopez ke Santiago Bernabeu dan menjadi pilihan favorit dibandingkan dirinya yang sudah berusia 32 tahun.

Casillas mulai jarang dimainkan Real Madrid ketika Jose Mourinho masih menjadi pelatih di Santiago Bermabeu. Namun ternyata bahkan setelah Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih Los Blancos, Casillas tetap masih jarang dimainkan.  Sayangnya hal yang serupa juga terjadi di tim nasional Spanyol, Casillas juga harus rela untuk jarang dimainkan sebagai starter di tim nasional Spanyol.

Dan Spanyol ternyata menunjukkan jumlah yang tidak dapat dipercaya dengan Pepe Reina, penjaga gawang Napoli dan juga starter pada laga hari Jumat kemarin, Victor Caldes yang mereka berdua siap untuk menggantikan posisi Iker Casillas. Del Bosque mengatakan bahwa setiap penjaga gawang di timnya mempunyai peluang dan kesempatan yang sama untuk bisa diturunkan pada hari Selasa ini dan di masa yang akan datang.

“Kami akan memastikan bahwa akan membuat beberapa peluang dan salah satu dari mereka bisa ada di mistar. Kami memiliki tiga penjaga gawang yang fantastis dan salah seorang di antara mereka bisa bermain. Itu bukan masalah untuk memutuskan di antara mereka. Jika ada masalah, itu adalah jumlah pilihan yang kami miliki.”

Del Bosque juga memberikan pujian khusus untuk Iniesta, yang kembali ke kampung halamannya Albacete untuk pertandingan hari Selasa.

“Iniesta adalah sebuah contoh baik di dalam maupun di luar lapangan, sebuah sosok global, sebuah contoh yang luar biasa.”

Sementara itu, pelatih berusia 62 tahun itu juga mengatakan bahwa tim asuhannya harus lebih menunjukkan kemampuan mereka terkain dengan performa mereka yang buruk pada pertandingan belakangan ini. del Bosque juga berharap bahwa skuat yang dibimbingnnya bisa menjadi lebih ofensif ketika mereka berlaga di Piala Dunia 2014 di Brazil pada musim panas tahun depan.

“Kami mempunyai empat pertandingan yang buruk, pertandingan yang tidak nyaman, akan tetapi untuk itu, Perancis dan juga Belarusia bermain dengan sangat baik. Kami adalah tim yang biasa menyerang akan tetapi statistik saat ini menunjukkan bahwa kami tidak berhasil mencetak banyak gol dan kami lebih bertahan dengan baik.”

“Ada tim yang sudah tidak memperhitungkan tim kami lagi akan tetapi saya tidak pikir itu akan terjadi di Piala Dunia, akan ada lebih banyak pertandingan yang terbuka di masa yang akan datang Bursa Pemain Bola.”