Bursa Pemain Bola Cukur Habis The Villans Chelsea Puncaki Klasemen

Cukur Habis The Villans Chelsea Puncaki Klasemen Bursa Pemain Bola  РChelsea menjamu Aston Villa pada laga kedua Premier League musim 2013/2014, bertempat di Stamford Bridge pada Kamis 22 Agustus lalu. London Biru berhasil meneruskan tren positif dengan mendulang poin penuh, setelah sebelumnya mengalahkan The Villans, 2-1.

Baik Chelsea maupun Aston Villa sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan perdana mereka. Ini membuktikan keduanya sedang dalam tren bagus. Chelsea berhasil sukses mengalahkan Hull City dengan skor 2-0. Sedangkan The Villans, secara mengejutkan pecundangi Arsenal di kandang sendiri dengan skor telak 3-1.

Pada babak pertama Jose Mourinho menerapkan formasi 4-5-1. Ia menempatkan Demba Ba sebagai penyerang tunggal. Sedangkan 5 gelandang lain yaitu Oscar, Ramires, Eden Hazard, Frank Lampard, dan juga Juan Mata.

Sedangkan Aston Villa sendiri tampil dengan skema 4-3-3, dengan menempatkan tiga penyerang sekaligus di lini gedor. Mereka adalah Andreas Weimann, Gabriel Agbonlahor, dan Christian Benteke.

Sejak awal pertandingan dimulai, kedua tim sama-sama tampil cemerlang. Keduanya terus melancarkan serangan demi serangan untuk meruntuhkan pertahanan lawan Bursa Pemain Bola.

Hanya dalam waktu 6 menit, Stamford Bridge sudah dibuat bergemuruh. Hazard yang berkesempatan mendapatkan umpan dari Oscar, segera melakukan sepakan kerasnya. Bola sempat membentur kipper, namun memantul pada pemain Villa, Luna dan akhirnya masuk ke gawang.

Pada menit 22, Aston Villa berusaha membangun serangan. Ahmadi mendapatkan umpan dari kerjasama yang apik antara Benteke dan Luna. Sayang tembakan Ahmadi dari luar kotak masih melebar di sisi kiri gawang Cech.

Memasuki menit 35, tepatnya dari sisi kanan The Roman Emperor mencoba melakukan serangan. Oscar yang berhasil melewati beberapa pemain Aston Villa berkesempatan mendapatkan ruang tembak. Namun sayang sepakan Oscar masih melebar.

Jelang berakhirnya babak pertama, Oscar menggiring bola dari sisi kiri. Namun barisan belakang Aston Villa berhasil menghalau Oscar saat akan melakukan umpan silang. Dalam hal ini Aston Villa tampil cukup tangguh mengawal posnya masing-masing.

Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat Christian Benteke. Penyerang asal Kongo ini melepaskan tembakannya setelah menerima umpan dari Agbonlahor dari sisi kiri. Alhasil Cech tidak dapat menghalau bola dari Benteke.

Pada awal babak kedua, tim tamu terlihat bagus memupuk keberaniannya. Terbukti Villa berani melakukan serangan lebih dulu ke pertahanan Chelsea. Para pemain asuhan Jose Mourinho ini dibuat kewalahan dengan serangan-serangan The Villans.

Memasuki menit 50 terjadi jual beli serangan. Ivanovic berhasil merebut umpan Benteke yang diberikan Agbonlahor. Hal ini menjadi sebuah serangan balik untuk Chelsea. Namun, kerja sama Demba Ba dengan Ivanovic gagal usai Ba salah umpan.

11 menit berselang, giliran Agbonlahor yang mendapat kesempatan emas. Pemain asal Inggris ini melakukan sepakan tanpa kawalan, setelah mendapat umpan dari sisi kanan. namun sepakannya masih melayang di atas mistar Cech Bursa Pemain Bola.

Mou melakukan pergantian pemain pada menit ke 65. Pemain baru, Andre Schurrle harus menggantikan Juan Mata. Sementara Demba Ba digantikan Romelu Lukaku. Rupanya Mou ingin mempertajam kekuatan lini tengah dan depan sekaligus.

Para supporter Chelsea kembali bergemuruh menyambut gol yang dicetak Branislav Ivanovic pada menit 73. Brana sapaan akrab Branislav Ivanovic sukses mengonversikan umpan dari Frank Lampard menjadi sebuah gol.

Memasuki menit 86, Weimann menerima umpan crossing yang gagal disundul oleh Benteke. Pemain berdarah Austria ini berhasil melancarkan tendangan first time. Namun Cech masih dapat menahan bola Bursa Pemain Bola.

Babak perpanjangan waktu tak mampu merubah keadaan. Hingga berakhirnya pertandingan tim tuan rumah tetap unggul dengan skor 2-1. Laga terdekat London Biru yaitu menghadapi juara Champions League, Bayern Munich pada Sabtu 27 Agustus kemarin dalam Piala Super Eropa.