Bursa Pemain Bola Coutinho Tak Perlu Pikir Dua Kali Untuk Terima Pinangan Liverpool

Bursa Pemain Bola Coutinho Tak Perlu Pikir Dua Kali Untuk Terima Pinangan Liverpool

Bursa Pemain Bola Coutinho Tak Perlu Pikir Dua Kali Untuk Terima Pinangan Liverpool – Gelandang Liverpool asal Brasil Philipe Coutinho mengaku tak pernah menyesali keputusannya untuk pindah dari klub lamanya Inter Milan menuju ke Liverpool pada pertengahan musim lalu bertepatan dengan kedatangan bomber anyar Liverpool asal Inggris Daniel Sturridge yang juga datang pada awal tahun ini dari klub lamanya Chelsea. Kala itu kepindahannya ke Liverpool sempat disesali oleh beberapa pihak namun menurut Coutinho keputusannya untuk memilih hijrah ke Liverpool tak pernah disesali olehnya bahkan menurut Coutinho dirinya tak perlu berpikir dua kali untuk menerima pinangan dari Liverpool kala itu yang menurutnya sangat membuatnya tertarik untuk bergabung bersama Steven Gerarrd dkk.

Tiga musim berseragam Inter Milan sejak tahun 2010 hingga awal tahun 2013 Philipe Coutinho memang tak kunjung bisa menembus skuad utama Inter Milan dimana pelatih Inter Milan kala itu Andrea Stramachioni tak terlalu memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bermain dalam suatu pertandingan. Dan menurut Philipe Coutinho itulah salah satu alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk hijrah ke Liverpool dibanding tetap bertahan di Inter Milan dimana dia tak bisa menembus skuad utama tim. Menurutnya kala itu pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan akan memberikan kepercayaan lebih kepadanya jika mau bergabung dengan Liverpool dan tanpa pikir panjang Philipe Coutinho pun akhirnya menerima ajakan Rodgers tersebut dan resmi bergabung bersama Liverpool.

Philipe Coutinho pun menambahkan bahwa kepindahan era kepelatihan dari Jose Mourinho ke Rafael Benitez pada tahun 2010 silam menurutnya merupakan penyebab utama mengapa dirinya tak bisa menembus skuad utama Inter Milan padahal menurut Philipe Coutinho saat maish ada Jose Mourinho di Inter Milan dirinya beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain sedangkan saat kedatangan Rafael Benitez nama Philipe Coutinho nyaris tak pernah terdengar masuk dalam starting line up Inter Milan dalam beberapa pertandingan kala ditangani oleh mantan pelatih Liverpool dan Valencia tersebut. selain pergantian kursi pelatih dari Mourinho menuju Benitez ia juga mengatakan bahwa banyaknya pemain hebat di lini tengah Inter Milan kian membuatnya sulit untuk bersaing untuk menjadi pemain utama di lini tengah Inter Milan.

“Saya datang ke Inter Milan tepat pada saat Jose Mourinho pergi meninggalkan Inter Milan pada tahun 2010 menuju ke Real Madrid. Sebenarnya saya sudah mendapatkan kata sepakat dengan Inter Milan kala Inter masih ditangani oleh Mourinho dan kedatangan saya kesana tanpa kehadiran Mourinho seakan sangat aneh bagi saya. Bersama Rafael Benitez saya memang sesekali mendapatkan kesempatan bermain namun menurut saya hal itu sangat kurang hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk hijrah ke Liverpool pada awal tahun 2013” ungkap Philipe Coutinho Bursa Pemain Bola.