Bursa Pemain Bola Chiellini Kembali Puji Tevez

 Bursa Pemain Bola Chiellini Kembali Puji Tevez

Chiellini Kembali Puji Tevez Bursa Pemain Bola – Palang pintu Juventus Giorgio Chielini kembali melontarkan pujian terhadap rekan satu timnya Carlos Tevez. Bek internasional Italia itu menyoroti perfoma Tevez yang memberikan kontribusi besar saat mengamankan kemenangan 4-1 atas Lazio di akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut Lazio harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain dan Arturo Vidal langsung meluncurkan performa terbaiknya kala mengungguli Lazio dengan keunggulan dua gol meski pertandingan baru berjalan 26 menit.

Pencetak gol satu-satunya bagi Lazio diciptakan oleh striker veteran tim nasional Jerman, Miroslav Klose, tidak lama setelah gol kedua tercipta.

Penyerang berkebangsaan Montenegro, Mirko Vucinic, menambah keunggulan bagi rekan-rekannya saat pertandingan memasuki menit keempat di paruh kedua,  meski , Hernanes menerima kartu kuning keduanya pada pertandingan tersebut, Carlos Tevez mengakhiri perlawanan tim lawan 10 menit menjelang bubaran.

Chiellini memberikan pujian kepada ujung tombak berkebangsaan Argentina tersebut, sesaat sebelum mencetak gol tendangannya mengenai mistar gawang, dan juga tandemnya di lini belakang Leonardo Bonucci yang turut andil dalam memberikan kedua gol Juventus.

“Carlos merupakan seorang pemain yang memiliki mental juara, dan demikian juga dengan gol yang ia sumbangkan untuk rekan-rekannya, seperti kebiasaan yang dilakukannya yaitu berjuang tanpa henti untuk memberikan hasil terbaik untuk tim ini,” puji pemain berusia 29 tahun itu melalui situs resmi klub.

“Saya sangat menyukai penampilannya yang rela turun ke tengah untuk membantu pertahanan selama 91 menit, kemudian berjuang untuk mendapatkan dan mengejar bola tanpa henti demi sebuah tujuan yang layak untuk Juventus.

“Sebagaimana perhatian saya terhadap Leo (Bonucci), berbicara mengenai teknik, ia berada di posisi yang tepat untuk memberikan perubahan dan saya menganggap posisi tersebut merupakan yang terbaik baginya.

“Kami mencoba untuk memaksimalkan kemungkinan kemampuan terbaik kami untuk melancarkan performa Leonardo Bonucci, yang kemudian ia dengan mudah tinggal mengamati taktik permainan lawan dari lini belakang.”

Chiellini mengaku pihak Bianconeri masih melakukan kecerobohan saat Miroslav Klose menuntaskan gol satu-satunya bagi Lazio di pertandingan tersebut Bursa Pemain Bola .

“Kami sedikit kehilangan konsentrasi kebersamaan setelah gol kedua, sehingga membuat Antonio Candreva dan Hernanes leluasa dalam melepaskan tendangan dari luar kotak penalty atau peluang sekecil apapun juga.

“Tindakan kesalahan seperti itu tidak boleh terjadi di waktu mendatang, karena kedua pemain itu merupakan kunci serangan dari Lazio sepanjang musim ini, berbeda dibandingkan dengan gol yang diciptakan oleh Klose, karena tercipta tepat di dalam kotak pertahanan kami.

“Oleh karena itu perubahan terpaksa kami lakukan di babak kedua dan pelatih Antonio Conte pun meminta kami untuk tidak lekas puas terhadap satu hasil, sehingga kami mampu menguasai jalannya pertandingan dan tim ini bermain layaknya sebuah kelompok yang padu dengan perbedaan perilaku masing-masing pemain.

“Bila performa kami seperti ini, maka bukan tidak mungkin kami akan berbicara lebih banyak di kompetisi reguler dan juga Eropa, salah satu turnamen yang  kami anggap sudah lama tidak menetap di Italia Bursa Pemain Bola .”