Bursa Pemain Bola Chelsea Tim Favorit Gelar Liga Primer ?

Bursa Pemain Bola Chelsea Tim Favorit Gelar Liga Primer ? –  Hasil akhir pekan ini telah pasti membuktikan bahwa Chelsea adalah favorit untuk gelar juara Premier League. 

Jose Mourinho terlihat direvitalisasi sejak dia kembali ke Stamford Bridge – dan The Blues kini mempunyai sisi yang di takuti lawannya. Mereka kini memiliki kelasnya, dengan dua pemain yang efektif untuk setiap posisi.

Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah di lini depan di mana mereka akan berjuang, tapi Fernando Torres tampaknya akan menemukan performa terbaiknya, dan gol akan selalu datang dari orang-orang seperti Oscar, Eden Hazard dan Frank Lampard.

Pertahanan mereka tampak mantap dengan John Terry yang kembali di jantung pertahanan, dan para pemain di sekelilingnya akan belajar banyak bermain bersama mantan kapten Inggris tersebut.

Mereka telah membuat beberapa edisi baru yang berdampak pada skuad, dengan Andre Schurrle dan Samuel Eto’o yang menambah kekuatan serangan – dan memberikan Mourinho sakit kepala dalam menyeleksi pemainnya. Mereka memiliki kekuatan, skuad terdalam di liga – bahkan jika mereka dibantu oleh ukuran saldo bank mereka.

Sebagai perbandingan, Manchester City, yang memiliki saldo bank besar sendiri, telah membuat beberapa investasi besar pada beberapa yang belum terbukti bakatnya di Liga Premier yang dari dulu belum datang, dengan mereka sekarang duduk di posisi ketujuh.

Penandatanganan Arsenal Mesut Ozil telah menjadi energi bagi The Gunners tetapi akan mengambil upaya heroik untuk menjaga awal yang baik mereka sampai saat ini. Kebugaran Ozil akan menjadi faktor besar, sementara empat pertandingan mereka berikutnya akan menunjukkan kepada kita apa yang akan mereka buktikan .

Liverpool telah mengalami penambahan pada skuad mereka dan memainkan sepakbola yang menarik tapi tidak memiliki kekuatan secara mendalam seperti Chelsea. Jika Luis Suarez, Daniel Sturridge dan Steven Gerrard tetap fit maka mereka memiliki kesempatan nyata untuk dapat menantang gelar, tetapi mereka rentan terhadap hasil imbang pada permainan, mereka benar-benar harus menang.

Mereka sangat panas dan dingin, seperti yang ditunjukkan dengan hasil imbang yang mengecewakan pada laga terbaru di Newcastle di ikuti oleh sebuah kelas master dalam menyelesaikan dan passing saat melawan West Brom di Anfield.

Manchester United jelas berjuang dalam posisi kedelapan tetapi memiliki kelas dalam skuad mereka untuk memenangkan banyak pertandingan musim ini. Mereka berhasil menggali keluar hasil saat melawan Stoke ketika mereka tidak bermain dengan baik – sesuatu yang juga mereka lakukan musim lalu  dalam meraih gelar.

Meskipun, itu adalah Chelsea yang memiliki skuad paling seimbang dan bisa dibilang manajer terhebat di Liga Premier saat mengemudikan Chelsea. Terakhir kali mereka menang di musim 2009/10 di bawah Carlo Ancelotti, tetapi mereka terlihat lebih dari siap untuk mengulangi prestasi musim ini.