Bursa Pemain Bola Bos Sunderland Paolo Di Canio Mendapat Dukungan Dari Legenda Italia Franco Baresi

Bursa Pemain Bola Bos Sunderland Paolo Di Canio Mendapat Dukungan Dari Legenda Italia Franco Baresi

Bos Sunderland Paolo Di Canio Mendapat Dukungan Dari Legenda Italia Franco Baresi Bursa Pemain Bola – Pemain belakang terbaik sepanjang masa Franco Baresi memberikan dukungannya kepada sesama pesepak bola Italia Paolo Di Canio yang kini menjadi manajer klub Liga Primer Sunderland.

Legenda AC Milan itu sangat yakin bahwa Di Canio memiliki apa yang diperlukan untuk mengukir karir manajerial yang sukses di tanah Inggris. Boss Black Cats itu memang belum memenangkan satupun pertandingan Liga Primer Musim ini, tetapi mantan rekan setimnya di AC Milan sangat yakin bahwa Di Canio akan bisa melakukannya dengan benar.

“Dia memiliki sikap tertentu yang akan tercermin dalam tim,” kata Baresi, yang menghabiskan seluruh karirnya di San Siro dan memenangkan Piala Dunia bersama Italia pada tahun 1982.

“Paolo adalah orang yang penuh gairah dalam sepak bola dan dia pasti akan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.”

“Ketika saya bermain, saya tidak pernah berpikir dia bisa menjadi manajer. Tetapi sekarang lebih mudah untuk melihat mengapa hal itu telah bekerja.”

“Dia telah menunjukkan bahwa dirinya memiliki karakter yang kuat dengan gairah yang kuat di dalam sepak bola.”

“Dia memang berupaya untuk tidak melatih di Italia, oleh karena itu Di Canio selalu kembali ke Inggris, dan sekarang kesempatan yang dimilikinya untuk menjadi sukses sangat besar.”

“Dia putus asa untuk menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya di sini Bursa Pemain Bola.”

Baresi, yang memenangi tiga medali emas Piala Eropa selama karirnya dengan Milan, membentuk hubungan yang dekat dengan Bos Sunderland itu saat Di Canio dua tahun berada di San Siro.

Saat menulis dalam otobiografinya, Di Canio mengatakan: “Kami menjadi dekat dan dia seperti kakak bagi saya (Franco Baresi).

“Menonton Baresi bermain adalah hal yang membahagiakan bagi siapa pun yang mencintai permainan sepakbola. Sederhananya, dia adalah pemain yang hampir sempurna seperti setiap pesepakbola yang pernah saya lihat.”

Pasangan ini akan bekerjasama di St James Park malam ini ketika AC Milan Glorie XI menghadapi Newcastle All-Star, yang akan menampilkan Alan Shearer, David Ginola, Les Ferdinand dan Joey Barton dalam pertandingan testimonial Steve Harper dimana semua hasil yang didapat dari pertandingan ini akan disumbangkan ke badan amal lokal.

Skuat Milan akan diperkuat oleh Paolo Maldini dan Alessandro Costacurta serta Baresi dan Di Canio, yang terakhir tampil di stadion itu pada bulan April saat Sunderland mengalahkan Newcastle 3-0.

Dengan lebih dari 40.000 tiket yang dijual, pertandingan sedang menuju untuk sold-out. Sepertinya pertandingan ini akan menarik mengingat materi bintang veteran yang ditampilkan akan menghibur dan menjadi nostalgia tersendiri pada para fans sepak bola pada jamannya Bursa Pemain Bola.