Bursa Pemain Bola Barkley Sekarang Harus Fokus Pada Everton

Bursa Pemain Bola Barkley Sekarang Harus Fokus Pada Everton

Bursa Pemain Bola Barkley Sekarang Harus Fokus Pada Everton – Manajer Everton, Roberto Martinez telah meminta Ross Barkley untuk fokus pada bentuk permainan terbaik di klubnya untuk membuat bukunya sendiri di skuad Piala Dunia Roy Hodgson.

Martinez yang diangkat menjadi manajer pada bulan Juni lalu, mengambil bagian dalam derby Merseyside untuk pertama kalinya ketika Liverpool akan mengunjungi Goodison Park di Liga Primer, pada Sabtu.

Dan manajet asal Spanyol tersebut telah mendesak Barkley untuk menggunakan sisa musim di Everton untuk membuktikan bahwa ia layak mendapatkan tempatnya di pesawat timnas Inggris yang berangkat ke Brazil.

Pemain yang masih 19 tahun itu telah muncul sebagai calon kuat untuk skuad Piala Dunia Inggris, setelah tampil di kedua persahabatan internasional pada minggu terakhir – ia bermain 13 menit dari kekalahan 2-0 pada Jumat lalu saat melawan Chile.

Sekarang Barkley telah berakhir keterlibatannya dengan tim nasional hingga 2014, Martinez mendesak anak muda lulusan akademi Liverpool itu untuk fokus pada bentuk permainan terbaik bersama klubnya.

“Dalam sepakbola, anda perlu berkonsentrasi pada pekerjaan sehari-hari, dan di sanalah Ross perlu melakukannya dengan segera,” katanya.

“Dia menikmati pengalaman dengan skuad Inggris. Ketika ia datang kemarin, dia menjadi dirinya sendiri, dan itu adalah hal yang penting.”

“Tapi semua yang dia perlu lakukan sekarang adalah berkonsentrasi pada peran klubnya dan memastikan bahwa dia siap untuk membantu tim, menikmati musim, tumbuh dan berkembang.

“Dan kemudian hasil dari semua itu selalu di tikungan setelah anda bekerja dengan baik setiap hari.”

“Kadang-kadang anda bisa merasa bingung sebagai pemain. Tetapi pertanyaan tentang bagaimana anda akan mempengaruhi apa yang terjadi di tim nasional sangat mudah untuk menjawab. Ini tentang apa yang Anda lakukan di level klub.”

Ross Barkley bergabung dengan Everton saat masih berusia 11 tahun dan bermain untuk tim muda klub. Dia bernama sebagai pengganti dalam pertandingan liga tim pertama pada awal 2010-11, dan diharapkan untuk membuat debut Liga Primer sebelum kakinya patah di tiga tempat setelah tabrakan dengan pemain Liverpool Andre Wisdom selama kompetisi pertandingan Inggris U-19 pada bulan Oktober 2010. Sebelum cedera, dia telah menjadi pengganti yang tidak digunakan melawan Newcastle United pada bulan September

Barkley telah mewakili Inggris di U-16, U-17, U-19, U-20, U-21 dan senior. Dia pertama kali dipanggil untuk tingkat U-16 pada bulan September 2008, saat berusia 14. Ia juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Nigeria.

Dia terpilih untuk bermain di Montaigu Tournament 2009 dan kapten tim sukses, mengalahkan Jerman 2-1 melalui adu penalti di final. Ia juga membantu Inggris memenangkan kejuaraan Eropa U-17 Football Championship dengan dua gol perjalanan ke final di mana Inggris mengalahkan Spanyol 2-1 Barkley dipanggil ke timnas Inggris U-21 skuad pada bulan Agustus 2011 Bursa Pemain Bola.