Bursa Pemain Bola Barcelona Kini Melirik Pemain Belakang FC Porto

Bursa Pemain Bola Barcelona Kini Melirik Pemain Belakang FC PortoBarcelona Kini Melirik Pemain Belakang FC Porto Bursa Pemain Bola – Klub raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona nampaknya belum menyerah dalam rencana mereka untuk mendapatkan bek tengah baru yang memang telah menjadi prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah saat ini mereka hampir dapat dipastikan gagal mendatangkan untuk mendatangkan target mereka, David Luiz dari Chelsea dan Daniel Agger dari Liverpool, kini “Los Blaugrana” julukan untuk klub FC Barcelona dikabarkan saat ini akan mengalihkan perhatiannya transfer mereka kepada pemain belakang yang membela klub FC Porto, Eliaquim Mangala di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, Eliaquim Magala memang telah menjadi buruan dari Chelsea yang juga ingin menambah pemain di posisi sebagai pemain belakang. Namun kini beberapa media Spanyol menyebut Barcelona ingin menyaingi Chelsea dalam memperebutkan pemain asal Perancis tersebut di bursa transfer musim panas kali ini. Lebih lanjut, Barcelona juga dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran yang fantastis mencapai 40 juta poundsterling sebagai usaha mereka bisa menjinakkan FC Porto sehingga mau melepas pemain andalan mereka tersebut.

Sang pemain sendiri sebenarnya beberapa hari lalu telah mengaku bahwa dirinya masih ingin bisa bertahan bersama dengan FC Porto yang telah membesarkan namanya selama ini, namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan bisa hengkang meninggalkan klub yang berkompetisi di kasta kompetisi kasta tertinggi liga Portugal tersebut jika ada tawaran dari klub besar, termasuk Chelsea atau Barcelona. Namun setelah dikabarkan Barcelona siap untuk memberikan tawaran sebesar 40 juta poundsterling untuknya, tentu saja hal itu tidak dapat ditolak oleh FC Porto maupun Eliaquim Magala sendiri. Dan dirinya siap untuk hengkang ke Nou Camp, stadion kebanggaan Barcelona di bursa transfer musim panas kali ini Bursa Pemain Bola.

Mangala yang saat ini tengah berusia 22 tahun tersebut merupakan bagain dari pemain Perancis U-21 selama ini, dan pemain yang baru saja ditunjuk oleh tim nasional Perancis Senior diusiannya yang masih muda, Kala Perancis menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan beberapa waktu yang lalu.

Dirinya didapatkan FC Porto dari klub yang berkompetisi di liga Belgia, yakni Standard Liege, dirinya memang memberikan grafik permainan yang jauh melonjak, ketika membela FC Porto selama ini, yang jelas mengundang perhatian dari klub – klub besar eropa lainnya. Namun Barcelona yang memang membutuhkan 1 pemain belakang lagi diskuad mereka, juga sangat tertarik bisa mendatangkan Magala di bursa transfer musim panas kali ini.

Akankah transfer pemain belakang muda milik FC Porto, Eliaquim Magala menuju Barcelona yang siap menggelontorkan dana fantastik sebesar 40 juta poundsterling akan segera teralisasikan dan dirinya bisa bergabung bersama dengan Lionel Messi dan kawan – kawan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup ? Bursa Pemain Bola.