Bursa Pemain Bola Barca Belum Sempurna Di Tangan Tata

Barca Belum Sempurna Di Tangan Tata

Bursa Pemain Bola Barca Belum Sempurna Di Tangan Tata – Penampilan Barcelona di musim ini masih belum sempurna di tangan Tata Martino yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan peran Tito Vilanova di kursi kepelatihan El Barca musim ini. El Barca masih menunjukkan grafik tidak stabil mereka di La Liga musim ini. Meskipun mampu mempertahankan rekor kemenangan dan duduk di posisi 2 La Liga, namun banyak pihak dan juga Tata Martino sendiri mengakui bahwa penampilan Barcelona belum sempurna. Setelah membombardir gawang Levante dengan skor telak 7 gol tanpa balas, Barcelona hanya mencatat kemenangan tipis di beberapa laga berikutnya.

Laga melawan Valencia dan juga Sevilla menjadi bukti bagaimana Barcelona masih belum stabil. Unggul lebih dari 2 gol terlebih dahulu, Barca nyaris meraih hasil seri ketika menghadapi kedua tim ini. Bahkan saat melawan Sevilla akhir minggu kemarin, El Barca butuh bantuan wasit ketika perpanjangan waktu sudah melebihi batasnya. Sepakan keras Alexis Sanchez di detik-detik akhir laga memaksa Sevilla pulang dengan tangah hampa dari Nou Camp.

Beruntung Barcelona bisa menampilkan permainan terbaiknya ketika melawan Ajax Amsterdam di laga perdana Liga Champions musim ini. Namun kemenangan ini juga berkat bantuan permainan Ajax yang kurang terkoordinir dengan rapi akibat hengkangnya 2 andalan Ajax yaitu Christian Eriksen dan juga Toby Alderweireld. Tentu saja permainan Ajax sedikit menurun dan bisa dimanfaatkan oleh Barcelona pada laga Liga Champions tersebut. Apalagi El Barca harus satu grup dengan Milan yang memiliki sejarah menarik dan unik dengan El Barca di 4 musim ini Bursa Pemain Bola.

Duet Neymar dan juga Messi masih belum padu. Neymar terlihat masih kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Messi. Pemain asal Brazil tersebut seolah merasa ”minder” dan malu kepada sosok Messi. Hal ini terlihat kala El Barca bersua Sevilla minggu lalu. Neymar memiliki sejumlah peluang melalui kerja keras Messi di lini depan. Namun Neymar tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Justru Neymar memilih kembali mengumpankan ke Messi agar sang pemain bisa mencetak gol. Hal ini yang disayangkan oleh Tata Martino selaku pelatih El Barca.

Inilah alasan mengapa di awal-awal La Liga ia lebih memilih untuk memasang Messi dan Neymar secara terpisah dan tidak pernah diduetkan sejak awal. Namun Martino mengatakan bahwa butuh waktu bagi Neymar untuk beradaptasi dengan gaya permainan Messi. Dan dipercaya juga Neymar mampu menjadi tandem yang sempurna bagi Messi di lini depan bersama Alexis Sanchez ini. Tentu saja Neymar jangan sampai mengikuti jejak Ronaldinho, Thierry Henry, Zlatan Ibrahimovic yang langsung menurun dan hengkang dari Nou Camp akibat permainannya yang menurun saat berduet dengan Lionel Messi Bursa Pemain Bola.