Bursa Pemain Bola Bale Tidak Yakin Bisa Tampil Di El Clasico Melawan Barcelona Di Nou Camp

Bursa Pemain Bola Bale Tidak Yakin Bisa Tampil Di El Clasico Melawan Barcelona Di Nou Camp – Gareth Bale sendiri mengatakan bahwa dia “tidak terlalu yakin” tentang kebugarannya sendiri, tetapi bersedia untuk menjadi starter di hari Sabtu, saat terjadi pertarungan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona jika diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Bale yang bergabung Madrid untuk € 100 juta akhir Agustus lalu, sejauh ini hanya berkontribusi selama 170 menit di lima pertandingan, karena serangkaian cedera yang dialaminya di tengah rasa bahwa ia sendiri tidak yakin dengan kondisi fisiknya sendiri setelah seperti pra musim yang terganggu.

Mantan pemain Tottenham itu mendapat kesempatan bermain 27 menit sebagai pemain pengganti di kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions pada hari Rabu. Tapi sayang dalam pertandingan itu Bale menjadi sosok marjinal, dengan statistik menunjukkan dia membuat empat upaya terbuang dan nol gol.

Kapten Wales itu mengatakan kepada Sky Sports bahwa sekarang adalah keputusan Ancelotti, apakah dirinya akan diturunkan atau tidak dalam pertandingan akhir pekan di Nou Camp.

“Saya tidak terlalu yakin, saya hanya memiliki beberapa menit minggu ini dan saya telah memiliki latihan seminggu yang baik juga,” kata Bale. “Jadi saya pikir saya cukup fit. Terserah manajer sekarang apakah saya bermain sejak awal atau berada di bangku cadangan.”

El Clasico pertamanya itu di yakini akan menjadi “pengalaman yang luar biasa”, tetapi hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin dan menyamakan tingkat dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga.

“Ya, saya yakin itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” katanya. “Yang paling penting adalah kita mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin dalam laga ini. Saya melihat ke depan untuk itu sama seperti yang dilakukan oleh orang lain.”

Cristiano Ronaldo, yang pekan ini meminta wartawan agar tidak menumpuk tekanan di pundak ‘galactico’ Madrid terbaru itu telah menjadi bantuan besar untuk Bale dalam menetap di Bernabeu.

“Dia telah benar-benar menakjubkan dengan saya,” kata Bale. “Dia telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan saya pikir dia telah berada di posisi ini sebelumnya, jadi ia bisa berlaku baik dengan saya, semua orang sangat hebat di ruang ganti dan saya merasa bisa langsung beradaptasi dan saya hanya melihat ke depan untuk membuat dampak sesegera mungkin pada saat ini.”

“Saya menikmati segala sesuatu tentang Real Madrid saat ini, jelas itu sedikit mengecewakan untuk mendapatkan cedera, tapi itu telah berlalu di belakang saya sekarang dan saya hanya ingin segera tampil, bermain sebaik yang saya bisa dan melakukan yang terbaik untuk tim.”