Bursa Pemain Bola Bale Tidak Jauh dari Ronaldo dan Messi

Bursa Pemain Bola Bale Tidak Jauh dari Ronaldo dan Messi

Bursa Pemain Bola Bale Tidak Jauh dari Ronaldo dan Messi – Mantan pelatih timnas Wales percaya bahwa mantan anak asuhnya itu akan membuktikan kualitasnya dan akan meraih sukses besar di Santiago Bernabue. Toshack juga mengatakan bahwa pemain sayap itu tidak boleh disiksa dengan nilai transfernya yang mahal mencapai 86 juta pounds.

Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack menegaskan bahwa Gareth Bale itu dekat dengan level Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Pria yang berasal dari Wales itu sedang berjuang untuk mengatasi cedera yang dialaminya pada musim ini setelah pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada akhir musim panas ini dengan harga yang fantastis, 86 juta pounds. Meninggalkan pertanyaan pada keputusan klub untuk memecahkan rekor transfer pemain dalam rangka mendapatkan tanda tangannya.

Toshack bersikeras bahwa kompatriotnya itu tidak boleh disalahkan atas harganya dan mendukung Bale untuk segera mencapai kondisi terbaiknya di musim ini.

“Saya tidak ingin pergi ke dalam atau luar dari apa yang sebenarnya dia mampu, akan tetapi apa yang saya tahu adalah Bale tidak terlalu jauh dari level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.”

“Pemain itu tidak boleh disalahkan atas harga 100 juta euro. Jika klub dan juga presiden klub telah mencapai poin tersebut, maka itu adalah kesalahan mereka.”

“Dia memiliki nasib yang buruk tidak berlatih selama musim panas, yang disebabkan oleh drama antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid, akan tetapi Bale adalah pemain yang fantastis.”

“Tidak perlu adanya keraguan mengenai Gareth Bale, saya bisa menjamin hal tersebut.”

Kedatangan Bale pada musim panas itu menambah banyak pengeluaran yang harus dikeluarkan oleh klub ibukota Spanyol itu, ditambah dengan Asier Illarramendi, Isco dan juga Dani Carvajal yang bergabung di Santiago Bernabeu sehingga jika dijumlahkan mencapai lebih dari 125 juta pounds.

Toshack yang saat ini melatih klub asal Azerbaijan Khazar Lankaran merasa bahwa beberapa dari pembelian baru yang dilakukan oleh Real Madrid akan membuat lulusan Castilla akan semakin sulit untuk menembus masuk pada musim ini dikarenakan kebutuhan Carlo Ancelotti untuk terus mengikuti langkah dari Barcelona dan juga Atletico Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

“Untuk pemain seperti Illarramendi, Isco ataupun pemain muda dari El Castilla, jika mereka terlihat berada pada bangku cadangan dari Ancelotti dan (asisten pelatih Zinedine) Zidane maka itu sangat mengesankan.”

“Pada saat ini, itu adalah waktu yang sangat sulit bagi mereka karena Barca bermain dengan sangat baik, dengan Madrid berada di belakang mereka pada klasemen sementara, akan tetapi mereka perlu diberikan waktu.”

Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama belum pernah kalah selama 8 pertandingan Liga Spanyol musim ini, dan berhasil mengumpulkan 24 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan Los Blancos berada di posisi ke-3 dengan poin 19, hasil dari 6 kali menang dan satu kali kalah dan imbang.