Bursa Pemain Bola AVB Pastikan Defoe Dan Sigurdson Tetap Di Tottenham

Bursa Pemain Bola AVB Pastikan Defoe Dan Sigurdson Tetap Di TottenhamAVB Pastikan Defoe Dan Sigurdson Tetap Di Tottenham Bursa Pemain Bola – Pelatih skuad Tottenham Hotspur Inggris, Andre Villas – Boas menegaskan bahwa pemain depan tim nya yakni pemain depan tim nasional Inggris yang juga pernah membela Portsmouth dan West Ham United yakni Jermain Defoe dan juga pemain Tottenham lain nya yakni Gylfi Sigurdsson merupakan dua tokoh sentral skuad nya tersebut tidak akan meninggalkan skuad nya musim ini karena menurut AVB dirinya masih sangat membutuhkan jasa kedua nya guna membantu tim nya untuk bisa mencapai target mereka untuk finish di posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini agar mereka bisa mengikuti ajang Liga Champions Eropa untuk musim depan. Mantan pelatih Chelsea dan Porto itu menambahkan bahwa kedua nya masuk dalam rencana nya musim ini walaupun dirinya telah mendapatkan beberapa pemain baru yang banyak diberitakan menjadi pengganti sepada bagi kedua pemain tersebut.

Defoe tampil sangat konsisten sejak bergabung di White Hart Lane pada musim kompetisi tahun 2009 silam. Musim lalu saja, pemain internasional Inggris yang telah tampil di 34 pertandingan di pentas Premier League dan mampu mencetak 11 gol bagi tim nya tersebut dan mampu membawa klub nya Tottenham Hotspurs finish di posisi ke 5 klasemen akhir Liga Inggris pada musim lalu. Walaupun gagal membawa tim asal London Utara tersebut ke ajang Liga Champions Eropa namun keduanya tetap saja menjadi bagian penting bagi tim ini untuk musim kompetisi tahun ini yang akan segera bergulir mulai tanggal 17 Agustus mendatang Bursa Pemain Bola.

Sementara Sigurdson, yang musim lalu peran nya sangat tak tergantikan di Tottenham Horspurs dengan dirinya mampu tampil di 33 laga di pentas Premier League musim lalu yang membuat nya menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di starting line up Tottenham pada musim lalu. Namun, di musim ini tampak nya dia akan menghadapi persaingan sengit dengan pemain – pemain lain nya yang juga berposisi sama dengan nya, mengingat Spurs juga baru saja merekrut dua gelandang baru yakni, Paulinho asal Brasil dan pemain muda Nacer Chadly yang tentu saja akan membuat persaingan di lini tengah Spurs menjadi semakin ketat dengan kehadiran keduanya di lini tengah skuad The Lillywhite tersebut.

“Mereka (Defoe dan Sigurdson) merupakan pemain kami yang mengandalkan 100% kekuatan dan teknik mereka. Dan Sigurdson benar – benar akan tetap masuk dalam rencana kami untuk musim kompetisi tahun ini,” tegas Villas Boas, seperti dilansir The Express, Selasa (13/8/2013). “Defoe mungkin saja menjadi pahlawan bagi Tottenham dan telah melakukan yang terbaik untuk tim ini sejak kedatangan nya. Dia selalu menghadapi persaingan dalam perjalanan karier nya selama di sini,” sambung Villas Boas saat disinggung mengenai peluang bermain Defoe musim depan, mengingat Spurs baru saja mendatangkan striker tim nasional Spanyol Roberto Soldado Bursa Pemain Bola.