Bursa Pemain Bola Audisi Amunisi Di Stamford Bridge

Audisi Amunisi Di Stamford BridgeBursa Pemain Bola – Setelah enam tahun lamanya angkat kaki dari Stamford Bridge, kini Jose Mourinho pun kembali dan mengadakan audisi untuk skuadnya musim depan. Mourinho cukup lama tinggal di Milan dan juga Madrid, akan tapi hal itu tak membuatnya lupa akan kota London yang pernah ditempatinya. Ya, ia pernah meninggalkan hatinya di London.. Oleh karena itu ia memilih untuk kembali menukangi The Blues, sekaligus mengambil hatinya yang tertinggal di sana.

Meski resmi meninggalkan Chelsea pada enam tahun yang lalu, Mourinho tak pernah sekalipun melewatkan kabar tentang mantan klubnya tersebut. Sebagai buktinya ia mendengar kabar bahwa Chelsea punya segudang pemain muda hebat yang mayoritas dipinjamkan ke klub lain untuk sekedar mencari pengalaman. Dan untuk mengikuti tur pra musim Chelsea musim ini, Mourinho memanggil mereka pulang untuk mengadakan audisi bersama tim utama.

Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi para pemain muda Chelsea, semua orang pun tahu bahwa Mourinho punya daya tarik tersendiri bagi pemain sepakbola manapun. Sosoknya yang fenomenal dan tangan dinginnya menjadi faktor penting mengapa klub yang ditukanginya cukup akrab dengan trofi juara. Selain uang tentunya, trofi juara adalah tolak ukur kesuksesan bagi seorang pemain sepakbola – Bursa Pemain Bola.

Sejak kedatangan The Special One di awal bulan Juni kemarin, sudah ada tiga pemain baru yang resmi bergabung dengan klub yang pernah disebut sebagai The Pensioners itu. Mereka adalah Marco van Ginkel, Andre Schurrle, dan yang teranyar kiper asal Fulham Mark Schwarzer. Nama terakhir bahkan diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea baru beberapa jam yang lalu, kiper veteran asal Australia itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya untuk bergabung Chelsea.

Datangnya beberapa pemain baru ditambah dipanggil pulangnya para pemain muda Chelsea seperti Kevin De Bruyne, Nathaniel Chalobah, Romelu Lukaku, dan Josh McEachran yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain membuat audisi skuad menjadi semakin ramai. Selain itu Nathan Ake, Wallace, dan Islam Feruz pemain muda yang merupakan produk asli binaan klub pun tak dilewatkan oleh Mourinho untuk mengikuti audisi – Bursa Pemain Bola.

Kita tahu bahwa Frank Lampard dan John Terry saat ini sudah tidak muda lagi, ini bisa dilihat dari kemampuan mereka yang semakin lama semakin menurun. Kedua ikon Chelsea itu bisa jadi tak mendapatkan jaminan tempat utama di skuad inti musim depan. Regenerasi pemain memang diperlukan untuk tim sebesar Chelsea, dan kebetulan mereka punya bibit unggul yang punya masa depan cerah. Ilmu dan sentuhan yang diberikan oleh Mourinho juga bisa menjadi faktor penting bagi para pemain muda ini untuk bisa menjadi bintang sepakbola masa depan.

Jika saja Chelsea dapat memanfaatkan dan memaksimalkan kemampuan para pemain mudanya dengan baik, saya yakin tim ini masih akan tetap bertahan untuk bersaing sebagai yang terbaik di Inggris bahkan di Eropa dalam beberapa tahun ke depan – Bursa Pemain Bola.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-audisi-amunisi-di-stamford-bridge/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.