Bursa Pemain Bola Arsenal Nantikan Debut Perdana Ozil

Bursa Pemain Bola Arsenal Nantikan Debut Perdana Ozil

Bursa Pemain Bola Arsenal Nantikan Debut Perdana Ozil – Setelah menorehkan rekor transfer untuk klub barunya Mesut Ozil bersumpah akan memberikan kemampuan terbaiknya di musim ini. Arsenal beruntung bisa mendapatkan pemain internasional Jerman itu di menit akhir bursa transfer periode pertama, mengingat kiprahnya yang luar biasa ketika bersama Real Madrid.

Mesut Ozil secara mengejutkan mengeluarkan keputusan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan memilih bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer mencapai 43 juta pound, sehingga mengundang ketidakpercayaan dari mantan rekan-rekannya di Real Madrid.

Berulang kali Mesut Ozil memberikan konfirmasi perpindahannya ke Emirates Stadium tidak terlepas berkat peran dari pelatih Arsene Wenger yang siap memberikan kepercayaan kepadanya , ketimbang tetap bertahan di Real Madrid dan hanya menjadi pemain cadangan di era kepemimpinan Carlo Ancelotti, setelah klub tersebut mendatangkan pemain termahal dunia, Gareth Bale.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol berupaya memanaskan situasi dengan mempertanyakan perilaku pemain berusia 24 tahun di luar lapangan dan ia menegaskan tidak akan terpengaruh dengan segala spekulasi mengenai masa lalunya di Madrid.

“Saya tidak ingin mengatakan sesuatu hal yang buruk mengenai Madrid karena saya menjalani masa-masa indah selama tiga tahun di sana dan memiliki banyak pertemanan erat. Kami meraih segala sesuatunya di sana dan merengkuh dua gelar. Inilah mengapa alasan saya tidak ingin berbicara lebih banyak lagi mengenai Madrid,” ungkap Ozil.

“Sejumlah kerabat dekat yang mengenal saya tentu mengetahui bagaimana saya bersikap layaknya seorang pesepakbola profesional dan ini adalah yang terpenting. Semua rumor, saya sama sekali tidak mempedulikannya.

“Tugas baru saya kini adalah di London. Kami akan mencapai tujuan bersama yang lebih mulia di sini dan kami akan bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan tersebut Bursa Pemain Bola.”

Ozil menambahkan: “Anda tentu dapat melihat reaksi dari pendukung dan juga beberapa pemain yang melihat keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid namun inilah sepakbola. Anda harus dapat memandang ke depan dan saya telah menetapkan sebuah keputusan penting.

“Masa lalu saya di Madrid berjalan dengan baik namun pembahasan itu kini telah berakhir. Saya sudah tidak sabar untuk menjalani musim fantastis di Arsenal, berharap kami bisa meraih sejumlah trofi dan tetap bugar karena ini adalah motivasi utama saya.”

Ozil, merupakan salah satu anggota tim nasional Jerman U-21 saat menaklukkan Inggris 4-0 di partai puncak EURO 2009, sama sekali tidak meragukan kapasitas dan kemampuan pelatih Arsene Wenger yang dianggap dapat membawa ke tingkat lebih tinggi.

“Saya berada di salah satu kompetisi terbaik di dunia dan mutlak harus memberikan bukti  di atas lapangan, sekaligus mengembangkan karir persepakbolaan saya di sini. Inilah alasan mengapa saya bergabung dengan klub yang tepat,” lanjut Ozil.

“Saya tidak dapat menjanjikan sebuah gelar juara, namun setidaknya saya bersumpah sebagai tim, kami akan memenangkan sejumlah gelar yang ada.”

Tags:  ,