Bursa Pemain Bola Apakah Striker Liverpool Luis Suarez Bisa Bawa Ke Bernabeu

Bursa Pemain Bola Apakah Striker Liverpool Luis Suarez Bisa Bawa Ke BernabeuApakah Striker Liverpool Luis Suarez Bisa Bawa Ke Bernabeu Bursa Pemain Bola – Ketika Luis Suarez menyatakan  keinginannya untuk meninggalkan Liverpool pada awal musim panas lalu, Harian “Marca” dengan cepat menghubungkan kepindahan pemain depan Uruguay itu dengan Real Madrid. Sudah dua bulan pemberitaan tentang isu kepindahan Suarez, tetapi ia tetap berstatus sebagai Stirker The Red Liverpool.

Menurut laporan The Miror pada akhir pekan ini Arsenal masih terlihat terdepan untuk memenangkan perlombaan dalam mendapatkan Suarez . Juga pada Sabtu pagi Madrid masih tetap tertarik pada striker 26 tahun ini.

Dari laporan Starsport, jika Liverpool masih memikirkan untuk menerima tawaran resmi dari Real Madrid minggu depan, dan sudah mulai merencanakan hidup tanpa striker dengan menawar Diego Costa dari Atletico Madrid sebesar 15 juta euro.

Ada perdebatan mengenai apakah ia dapat berubah sikap dan peran yang baik di ibukota Spanyol jika ia harus pindah ke sana? ia mungkin saja masih melakukan hal-hal yang bersifat kontroversi seperti musim lalu. Tapi peran seperti  apa yang bisa ia tampilkan lebih di lapangan?

Kedatangan Suarez, yang mana dapat digabungkan dengan penandatanganan Bale, seharusnya membuka jalan bagi Madrid untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi, yang mana sebelumnya telah memperlambat kesepakatan baru sepanjang musim panas ini. Hal ini, pada gilirannya, cukup akan mengubah sinyal perubahan arah untuk peraih gelar runner-up La Liga musim lalu

Suarez mengumpulkan 23 gol di Premier League musim lalu, namun kontribusinya secara keseluruhan jauh melampaui dari pencetak gol rata-rata. Bahkan berdasarkan statistik mengungkapkan ia menciptakan 89 peluang bagi rekan-rekannya.

Dia salah satu pemain yang langka, ketika ia memainkan bola di kakinya, terlihat dia memiliki keahlian yang tak ada habisnya. Seperti Messi, bola menempel di kakinya saat ia meliuk-liuk, berbalik dan memutar melewati pemain-pemain belakang lawan Bursa Pemain Bola.

Melalui The Daily Mail : Steven Gerrard menganggap dia sebagai yang terbaik yang pernah bermain bersama dengannya.

Luis adalah pemain depan terbaik yang telah bermain dengan saya. Kenapa? Awasi dia. Bayangkan  Anda menjadi bek menghalau dia. Dia punya segalanya. Dia bisa mencetak gol fantastis. Jika Anda berhadapan dengan dia lapangan Anda berada dalam sebuah kesulitan. Luis adalah seorang pejuang, dia sangat tidak menyukai kekalahan, bahkan dalam pelatihan. Dia pemenang. Dia ada di setiap sisi lapangan.

Sulit untuk membayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo, tapi pikirkan jika Bale dan Suarez yang menggantikannya tidak akan menjadi awal yang buruk.

Melalui harian “Marca” Zinedine Zidane menyampaikan keinginanny untuk tetap memainkan peran yang terbaik dari Karim Benzema. Mantan peraih Ballon d’Or dan legenda Real Madrid ingin melihat rekan senegaranya diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya tanpa harus melalui kompetisi untuk mendapatkan tempatnya.

Suarez mungkin akan lebih cocok. Secara teknis lebih baik daripada Benzema, Anda tidak bisa membayangkan itu akan butuh waktu lama baginya untuk menghidupkan hubungan yang indah dengan orang-orang seperti Isco, Mesut Ozil dan Luka Modric.

Sayangnya untuk Suarez, bahwa awan gelap selalu menggantung di atas karakternya. Dia harus berharap dengan pindah ke Spanyol akan membawa matahari keluar karena kemampuannya dan gaya bermainnya cocok untuk Bernabeu Bursa Pemain Bola.