Bursa Pemain Bola Ancelotti Sebut Ozil Gabung Arsenal Karena Takut Berkompetisi Di Madrid

Bursa Pemain Bola Ancelotti Sebut Ozil Gabung Arsenal Karena Takut Berkompetisi Di Madrid

Bursa Pemain Bola Ancelotti Sebut Ozil Gabung Arsenal Karena Takut Berkompetisi Di Madrid – Pelatih berkebangsaan Italia itu mempercayai bahwa pemain lini tengah yang sangat kreatif itu pergi meninggalkan Real Madrid dikarenakan dia tidak ingin untuk bertarung dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya, sementara itu pelatih tersebut juga memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo untuk bisa memenangkan Ballon d’Or.

Manajer Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti balik menyerang Mesut Ozil lagi setelah komentar yang dikeluarkan oleh pemain lini tengah Arsenal itu yang menyatakan bahwa pelatih asal Italia itu merupakan salah satu alasan utama di balik keputusannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu.

Pemain tim nasional Jerman itu baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa alasan kepergiannya dari Real Madrid adalah karena dirinya merasa bahwa Ancelotti tidak memiliki rasa percaya terhadap dirinya.

Meskipun begitu, mantan pelatih Paris Saint Germain itu tetap saja bersikeras bahwa pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk pindah sebenarnya dikarenakan dia tidak ingin ikut dalam kompetisi yang ketat untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama.

“Ozil tidak merasa nyaman. Saya tahu bahwa dia sudah berbicara dengan klub yang lain karena dia memang ingin pergi.”

“Mesut mengerti bahwa dia akan memiliki kompetisi, bahwa dia tidak akan bisa bermain di setiap pertandingan, dan ‘Saya pergi’ adalah jawaban yang dia berikan.”

“Saya lebih memilih untuk mempunyai (Angel) Di Maria untuk keseimbangan di dalam tim. Di Maria itu jauh lebih baik dari pada Ozil untuk grup agar dinamis.”

Ancelotti kemudian menyatakan pendapat dirinya sendiri mengenai salah seorang pemain bintangnya, yaitu Cristiano Ronaldo yang menjadi kandidat penerima FIFA Ballon d’Or terkait dengan penampilan gemilangnya tahun ini.

Menurut Ancelotti, Ronaldo berhak memenangkan Ballon d’Or pada tahun ini jika melihat dari penampilannya musim ini, dimana Ronaldo merupakan top skor di La Liga Spanyol dan juag di Liga Champions.

“Itu sederhana saja. Bagi saya pemain terbaik pada saat ini adalah Cristiano. Dia adalah seorang top skor di Liga, top skor di Liga Champions dan jika kami berbicara tentang kualitas teknik maka dia adalah yang terbaik.”

“Dia memiliki satu profesionalisme yang luar biasa dan juga keseriusan, baik sebelum maupun setelah latihan. Itu adalah kunci untuk bisa berada di levelnya. Dia tidak pernah melewatkan satu menit (latihan), juga dia tidak ingin.”

Ancelotti juga percaya bahwa Gareth Bale – yang bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta pounds pada bulan September – memiliki apa yang dibutuhkan untuk menyamai Ronaldo karena saat ini dia sedang mendekati puncak kebugarannya.

“Bale bisa mengikuti jejak Ronaldo. Banyak pemain yang memiliki masalah besar di Madrid ketika pertama kali bergabung. Saya bilang bahwa Bernabeu bahkan menganggu (Zinedine) Zidane pada awalnya.”

Bale sudah mencetak 4 gol dalam 9 penampilannya bersama Los Blancos sejauh ini Bursa Pemain Bola.