Bursa Pemain Bola Allegri Puas Akan Hasil Imbang Milan

Bursa Pemain Bola Allegri Puas Akan Hasil Imbang MilanAllegri Puas Akan Hasil Imbang Milan Bursa Pemain Bola – Pelatih kepala AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang mereka dapatkan atas PSV Eindhoven. Tim beseragam utama merah-hitam tersebut mampu pulang dari Belanda dengan kepala tegak setelah mencatatkan skor 1-1 pada leg pertama babak play off Liga Champions Eropa musim ini.

Gol pertama dari kubu Milan dicetak oleh Stephan El Sharaawy di menit ke-15. Sebelumnya, Milan dipaksa untuk bertahan dari tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh anak asuhan dari Philip Cocu. Beruntung, lini belakang dari tim asal Italia tersebut masih cukup solid dan tidak kebobolan satu gol pun. Malah sebagai gantinya mereka mampu membuat unggul terlebih dahulu.

Penyerang yang memiliki keturunan Mesir dari Ibunya tersebut mampu mengkonversi umpan crossing dari Ignazio Abate dengan sempurna. Tandukan kerasnya secara akurat mampu menghujam gawang PSV. Namun sayangnya, mereka tidak mampu menambah keunggulan di pertandingan sisa. Bahkan, usaha yang dilakukan oleh Tim Matavz setelah pertandingan berjalan satu jam mampu memastikan hasil imbang yang bakal menjadi modal berharga bagi kedua tim untuk menghadapi leg kedua nanti.

Milan, khususnya El Sharaawy, mempunyai kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandingan yang digelar semalam. Namun apa daya, berbagai macam peluang emas yang dihasilkan masih belum berbuah gol. Menanggapi hal ini, pelatih utama Allegri pun mengaku cukup kecewa. Ini tentu saja wajar, mengingat klub sebesar Milan memiliki tekanan besar untuk tampil di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Selain itu, mereka juga tidak banyak melakukan perekrutan baru di bursa transfer musim panas, sehingga secara permainan masih tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu Bursa Pemain Bola.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, terutama di awal, faktor utama disebabkan oleh kondisi fisik yang berbeda di antara kedua tim”, ujarnya. “Tetapi kemudian kami mampu keluar dari tekanan serta memainkan sepakbola yang baik”

“Kami seharusnya bisa menggandakan keunggulan. Saya cukup kecewa karena kami seharusnya bisa mengamankan tempat di babak penyisihan grup di pertandingan pertama ini. Namun terkait dengan penampilan para pemain, saya merasa cukup puas”

“Semuanya masih bisa terjadi di leg kedua”

Pelatih berusia 46 tahun tersebut juga memiliki sedikit saran untuk Mario Balotelli, yang mampu menampilkan permainan apik bersama Stephan El Sharaawy. Namun sayangnya, kala menghadapi jalan buntu sang striker masih acapkali menunjukkan emosi kekesalannya secara berlebihan di dalam lapangan. Hal ini tentunya suatu saat malah dapat menimbulkan kerugian bagi tim.

Allegri mengaku bahwa pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut perlu untuk mengontrol temperamennya Bursa Pemain Bola.

“Dia sudah bermain dengan baik dan cukup memberikan kontribusi di lapangan”, sebagaimana ditambahkan oleh pelatih milan tersebut. “Dia sudah banyak menunjukkan perkembangan signifikan, namun wasit seharusnya tidak mendapatkan terlalu banyak intervensi seperti itu, karena jika terus menerus demikian akan mengakibatkan hukuman kartu kuning, yang bakal berujung pada larangan bermain”