Bursa Pemain Bola Ajang Adu Tukang Bobol Gawang Liga Champions

Bursa Pemain Bola Ajang Adu Tukang Bobol Gawang Liga Champions

Bursa Pemain Bola Ajang Adu Tukang Bobol Gawang Liga Champions – Liga Champions sudah siap dibuka dengan 16 klub yang berlaga untuk memperebutkan tiket pertama lolos ke babak penyisihan group. Tak mudah? Tentu saja. apalagi berbeda dari beberapa musim lalu, musim ini Liga Champions melahirkan group-group neraka, dan kemungkinan lahirnya tim kuda hitam seperti yang terjadi pada Malaga musim lalu.

16 tim yang bersiap bertanding, memiliki jagoannya maisng-masing yang digadang untuk menorehkan gol. Tapi, publik memiliki pendapatnya sendiri mengenai pemain siapa saja yang memiliki kans paling besar sebagai pencetak gol perdana di Liga Champions nanti. Penasaran siapa saja?

1. Manchester United – Robin Van Persie – Bursa Pemain Bola

Mungkin the Red Devils memiliki bukan hanya sebelas, tapi setimbun pemain berbakat lain. Tapi tak ada yang bisa menyangkal, bahwa nama Robin Van Persie bersinar paling terang mengalahkan sinar bintang Manchester United lain di Old Trafford.

Musim lalu, Van Persie adalah top skorer Manchester United, dan diharapkan musim ini pun pemain Belanda ini akan mengulangi performa yang sama.

Di laga pertama, Manchester United harus langsung berhadapan dengan Bayer Leverkusen yang tak bisa dianggap remeh. Walau begitu, Van Persie tetap dipercaya David Moyes untuk berada di lini. Beban kemenangan MU berada di bahu pemain ini.

2. Manchester United : Wayne Rooney – Bursa Pemain Bola

Namanya sempat mengundang berbagai kontroversi akhir musim lalu. Tapi kala berlaga melawan Chelsea, Rooney cukup membuktikan diri bahwa dirinya masih dapat diandalkan. Ditambah dalam laga terakhir Manchster United, Rooney mulai urun menyumbang gol.

Dan kali ini di Liga Champions, Rooney diharapkan dapat menambah koleksi 28 golnya sepanjang 2005 – 2013 di kancah Eropa.

3. Real Madrid : Cristiano Ronaldo – Bursa Pemain Bola

Akan sangat aneh bila nama sang mega bintang tak masuk kedalam daftar ini. kualitas pemain berjuluk CR7 ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Perolehan 51 gol sejak bersama Madrid di Liga Champions sudah cukup berbicara banyak.

4. Galatasaray : Burak Yilmaz – Bursa Pemain Bola

 Musim lalu, Yilmaz mengukir eksistensi dirinya dengan bermain apik di Liga Champions. Tak kurang 8 gol berhasil di lesakkan, dan 24 gol untuk Galatasray berasal dari sepakan terarah pemain asal Turki ini.

5. Galatasaray : Didier Drogba – Bursa Pemain Bola

Droga sudah tak asing lagi dengan ketatnya persaingan di Liga Champions. Sebelumnya kala bersama Chelsea, pemain ini berhasil mengantar The Blues mengangkat trofi Liga Champions pada 2011/12 silam.

Bila pengalaman sangat berperan, maka bisa jadi publik harus percaya bahwa kemungkinan Drogba untuk mencetak gol sangatlah besar.

6. Juventus : Carlos Tevez – Bursa Pemain Bola

Tevez mungkin tak terlalu menunjukan suaranya di Liga Champions, tapi musim ini, ia didukung oleh para pemain gelandang Juve yang semakin kreatif membuka peluang. Kombinasi Carlos Tevez dengan Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal membuat tak berlebihan bila mengatakan Juve memiliki pemain lini depan terbaik musim ini.