Bursa Pemain Bola Adrien Rabiot Pemain Muda Berbakat Teranyar Perancis

Bursa Pemain Bola Adrien Rabiot Pemain Muda Berbakat Teranyar Perancis

Bursa Pemain Bola Adrien Rabiot Pemain Muda Berbakat Teranyar Perancis – Bakat baru Perancis yang membuat kepala menoleh dalam sepak bola Eropa adalah gelandang PSG Adrien Rabiot.

Rabiot menandatangani kontrak profesional pertamanya pada usia 17 tahun. Gelandang muda ini membuat debutnya untuk PSG dikarenakan dia telah mendapat promosi oleh Carlo Ancelotti ketika masih melatih PSG.

Rabiot, pemain berusia 18 tahun ini termasuk dalam pemain muda PSG. Pemain ini memiliki peningkatan secara drastis dalam karirnya dan sekarang menjadi starter reguler di divisi pertama Prancis.

Sementara ia telah memulai kariernya dengan tim pertama PSG, kehadiran nama besar memaksa mantan manajer PSG Carlo Ancelotti untuk mengirim gelandang pinjaman ke Toulouse, bukan berarti permainannya yang sangat rendah.

Rabiot telah menarik perhatian besar dari klub-klub Eropa melalui penampilan gemilangnya untuk Toulouse. Menurut beberapa sumber media, Tottenham Hotspur adalah klub yang paling tertarik untuk memperoleh tanda tangan pemain itu dengan mengingat bahwa kontrak Rabiot di PSG hingga Juni 2015 (kurang dari 2 tahun), sehingga dapat dengan mudah kemungkinan Spurs tidak akan menjadi satu-satunya dalam perebutan pemain ini.

Jika kepindahan Rabiot ke Inggris terjadi, pemain di posisi gelandang ini pasti akan mencoba untuk membuat pengalaman yang lebih baik daripada penampilan pertamanya di tim muda Manchester City ketika berumur 13 tahun. Ketika itu ia hanya bermain di City dalam waktu 6 bulan, kurangnya penyesuaian dengan budaya Inggris menjadi alasan kepindahannya waktu itu.

Ketenaran Rabiot yang begitu cepat telah dimungkinkan karena passing brilian yang dilakukannya dan posisinya di jantung lini tengah, sementara itu analis sepak bola mengungkapkan bahwa dia bermain pada intersepsi dan mampu menguasai permainan untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Pada awal musim ini, Rabiot telah bermain 9 kali untuk klub musim ini, termasuk menjadi pemain termuda mereka di Liga Champions. Pada bulan Januari, ia dipinjamkan ke Toulouse, karena kurangnya waktu bermain.

Musim ini, permainan Rabiot telah terlihat sangat mengesankan. Dia adalah gelandang serang yang memiliki kemampuan besar untuk berebut dan memenangkan bola. Ia telah mampu berada diantara bintang-bintang sejauh musim ini dan bahkan sedang dilihat oleh beberapa pakar sebagai pemain yang bisa memimpin raksasa Prancis di masa depan. Dia memiliki keterampilan dan mampu mengalahkan pemain lain, serta membawa bola ke depan jarak yang sangat jauh. Dia pertama kali mewakili Perancis di level U16 di musim pertamanya di PSG pada tahun 2010, tetapi sejak bermain di tingkat atas dan pernah membela U19, di mana ia telah menjadi fitur yang biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya Anda mendengar tentang Rabiot. Pemain muda ini akan siap tampil untuk tim yang lebih besar di panggung yang lebih besar dalam waktu dekat Bursa Pemain Bola.

Tags:  ,