Bola Online Piala Dunia Pemain Bintang Manchester United Tak Miliki Mental Juara

Bola Online Piala Dunia Pemain Bintang Manchester United Tak Miliki Mental Juara – Penjaga gawang klub asal Yunani Olympiakos Piraeus Roy Eric Carroll mengaku dirinya melihat sebuah kejanggalan dari dalam skuad Manchester United di musim ini ketimbang dengan beberapa musim yang lalu. Salah satu yang menurut Piraeus Roy Eric Carroll sangat terlihat jelas dari skuad Manchester United di musim ini adalah fakta bahwa ternyata para pemain berkualitas bintang yang di miliki oleh Manchester United di musim ini tak memiliki ambisi kuat dan bahkan tak memiliki mental seorang juara pada diri mereka masing – masing dan hal ini jelas bertentangan dengan masa kejayaan United dibawah asuhan Sir Alex Ferguson dimana mental juara dan keinginan kuat untuk bisa meraihnya melebur menjadi satu kekuatan yang sangat menakutkan.

Menurut penjaga gawang senior berusia 36 tahun ini para pemain Manchester United di musi ini benar – benar seperti para pemain yang sama sekali tak lapar akan gelar juara dan mereka bermain hanya untuk memenuhi kewajiban mereka saja sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Kegagalan Manchester United untuk bersaing di papan atas tabel klasemen Liga Premier Inggris, gagal melaju jauh di ajang Capital One Cup dan Piala FA dan yang terakhir mereka harus rela menalan kekalahan pada pertandingan laga lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa saat menghadapi Olympiakos beberapa waktu yang lalu dengan skor akhir 2 – 0.

Kekalahan atas Olympiakos tersebut tentu saja kian menutup peluang juara Manchester United di ajang Liga Champions Eropa di musim ini. jangankan bermimpi untuk bisa merengkuh gelar juara bergengsi ini di musim ini untuk bisa meraih satu tiket menuju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa saja Piraeus Roy Eric Carroll yakin Manchester United akan sangat sulit untuk mewujudkannya. Di pertandingan leg kedua nanti Piraeus Roy Eric Carroll mengaku akan mempersiapkan diri dan juga rekan – rekannya dengan sebaik mungkin untuk setidaknya menahan imbang Manchester United pada pertandingan leg kedua nanti untuk memastikan satu tiket menuju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini menjadi milik mereka.

Selain karena faktor para pemain ia pun melihat bahwa faktor pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes juga merupakan salah satu pengaruh terbesar mengapa Manchester United tampil sangat buruk di musim ini dimana ia melihat bahwa David Moyes bukanlah tipe pelatih yang mampu memberikan motivasi kepada para pemainnya untuk bangkit pasca kekalahan dan ia melihat David Moyes justru sebagai pelatih yang terlalu tenang dalam menanggapi setiap masalah dan ia pun menilai hal itu sangat tidak cocok dengan karakter Manchester United itu sendiri.