Bola Online Piala Dunia Neymar Menjadi Bintang Kemenangan Brazil Atas Afrika Selatan

Bola Online Piala Dunia Neymar Menjadi Bintang Kemenangan Brazil Atas Afrika Selatan – Bintang muda Brazil yakni Neymar membuktikan kepada publik jika dirinya adalah seorang pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2015 mendatang di Brazil. Ini dibuktikan dengan sukses mencetak tiga buah gol ke gawang Afrika Selatan dalam laga uji coba dan mengantar negaranya menang dengan skor 5-0. Laga ini digelar di Johannesbur hari Kamis (6/3) dini hari WIB tadi. Selain Neymar, dua gol Brazil lainnya dicetak oleh Oscar dan Fernandinho.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil memperlihatkan kepada publik jika mereka layak untuk diperhitungkan menjadi salah satu kandidat juara Piala Dunia. Pergerakan para pemain Brazil di lini pertahanan Afrika Selatan sukses membuat kocar kacir para bek tuan rumah yang berjuluk Bafana Bafana tersebut.

Brazil sudah Unggul 1-0 saat Oscar sukses membobol gawang Afrika Selatan yang dikawal oleh penjaga gawang Williams. Gol pemain yang membela Chelsea di Liga Inggris ini tercipta lewat sebuah bola lambung setelah memanfaatkan umpan dari Hulk. Bola melambung manis melewati kepala Williams tanpa bisa menahan laju bola untuk masuk ke dalam gawangnya. Williams kembali berjibaku mengamankan gawangnya dari ancaman Neymar pada menit ke 21.

Barisan penyerang Brazil sepertinya tahu kalau ada celah terbuka dalam lini pertahanan Afrika Selatan. Hasilnya pada menit ke 41. Neymar sukses menambah gol untuk Brazil setelah sukses mengelabui Williams. Bola kemudian dikirim oleh mantan pemain Santos ini ke dalam gawang yang sudah lengang.

Unggul dua gol pada babak pertama, Brazil langsung tancap gol pada babak kedua. Hanya beberapa detik setelah peluit babak kedua dibunyikan, Neymar kembali sukses membobol gawang Williams. Lagi-lagi insting tajam Neymar sukses membuat Williams memungut bola kembali dari gawangnya dan membuat timnya tertinggal tiga gol.

Williams menjadi pemain yang paling sibuk menghadang setiap serangan dari parap emain Brazil. Penjaga gawang tim Bafana Bafana ini sukses melakukan penyelamatan gemilang pada mnit ke 73. Brazil yang melakukan serangan melalui duo pemain Barcelona yakni Dani Alves dan Neymar berhasil mengirim bola ke gawang namun mampu diamankan oleh Williams dengan sempurna.

Tapi meski sekuat apapun Williams dan para pemain Afrika Selatan lain menggalang pertahanan, Brazil masih mampu mencetak dua buah gol tambahan. Gol keempat tercipta atas nama Fernandinho lewat sebuah sepapakan keras dan terarah dari jarak 30 meter. Williams gagal mengantisipasi sepakan ini dan membuat gawangnya terkoyak untuk keempat kali.

Neymar melengkapi kemenangan Brazil menjadi lima gol tanpa balas pada masa injury time. Melakukan kerja sama dengan Jo, Neymar sukses mencetak gol ketiganya dalam lagatersebut dan menegaskan Brazil sebagai pemenang dalam laga yang digelar di negara penyelenggara Piala Dunia 2010 tersebut.

Tags: