Bola Online Piala Dunia Kepindahan Vidic ke Inter Milan

Bola Online Piala Dunia Kepindahan Vidic ke Inter Milan – FC Inter Milan telah mengkonfirmasi penandatanganan kontrak Nemanja Vidic dari Manchester United ,menurut situs resmi klub inter.it. Bulan lalu, mantan pemain internasional Serbia yang berusia 32 tahun ini telah mengumumkan ia akan meninggalkan United pada akhir musim ini. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Inter berada di antara klub-klub Eropa lainnya yang tertarik untuk menandatangani pemain berusia 32 tahun tersebut.

Nerazurri menjadi klub yang difavoritkan sebagai tempat untuk labuhan terakhir pemain asal Serbia tersebut. Vidic pun santer diberitakan akan merapat ke Inter di musim panas mendatang. Sebelumnya, pihak Nerazzurri juga ditengarai akan memberikan pengumuman apabila Nemanja Vidic telah menyetujui kontrak selama tiga tahun dengan nilai transfer yang mencapai biaya £20 juta meskipun terdapat rumor yang menyebutkan bahwa ia hanya dikontrak selama kurun waktu dua tahun.

Pemilik Inter yakni Erick Thohir mengakui kelegaannya karena sukses memperoleh jasa dari kapten The Red Devils tersebut. Diantaranya seperti AS Monaco. Akan tetapi, pendekatan intensif yang dilakukan oleh Inter yang pada akhirnya membuahkan hasil.  Bagi Inter Milan, pemain asal Serbia tersebut akan menjadi pemain yang sangat penting guna memperkuat pertahanan mereka ke depannya.

Dilansir oleh situs resmi klub, Presiden Inter Erick Thohir berkata :

” Vidic adalah pemain kelas dunia. Saya sangat senang telah menyelesaikan kesepakatan ini untuk membawa Nemanja ke Milan. “

Vidic juga diketahui akan berusia 33 tahun ketika musim baru berjalan. Akan tetapi, eks pemain Spartak Moskow tersebut dianggap akan menjadi mentor yang bagus dan tepat untuk pemain muda di Inter.

” Dia salah satu bek terbaik dunia dan kualitasnya, silsilah internasional dan karisma akan menjadi aset bagi tim dan membantu pemain muda kami. Dia akan membawa nilai tambah bagi klub dan sisi Inter yang tengah membangun.

” Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Manchester United, Nemanja dan rombongan untuk pendekatan profesional dan kooperatif mereka yang telah menunjukkan seluruh negosiasi. “

Vidic telah memulai kariernya di dunia sepak bola professional bersama dengan Red Star Belgrade pada tahun 2000. Lalu, ia juga sempat memperkuat klub Spartak Subutica, kemudian Spartak Moskow dan pada akhirnya ia memperkuat Manchester United sejak tahun 2006. Berbagai gelar telah sukses diraih Vidic ketika ia membela tim Setan Merah, seperti trofi Liga Premier, Piala Liga, Liga Champions serta Piala Dunia Antar Klub.

Sedangkan saat ini, klub Inter berada di tempat kelima di klasemen Serie A, 28 poin terpaut dari pimpinan klasemen Juventus tetapi lebih penting lagi 11 poin di belakang Napoli untuk final kualifikasi Liga Champions. Merekrut pemain seperti Vidic bisa menjadi hal yang baik, namun masuknya Vidic harus memberikan bukti bahwa Inter dapat menjadi lebih baik lagi.

Tags: