Bola Online Piala Dunia Dana Belanja Besar Siap Diterima Wenger

Bola Online Piala Dunia Dana Belanja Besar Siap Diterima WengerBola Online Piala Dunia Dana Belanja Besar Siap Diterima Wenger – Meskipun belum dipastikan bahwa Arsenal bisa menjadi juara Premier League musim ini, namun tampaknya pihak manajemen klub dari kota London Utara tersebut terlihat lebih puas jika dibandingkan dengan raihan yang dicetak oleh Arsenal musim lalu. Dan kabarnya pihak manajemen Arsenal sendiri akan memberikan dana belanja yang cukup besar yang akan digelontorkan kepada sang gaffer asal Prancis, Arsène Wenger untuk membentuk tim dan juga mendatangkan para pemain yang ia incar untuk memperkuat skuad Meriam London tersebut.

Menurut berita dari The Telegraph beberapa waktu lalu, bos Arsenal Stan Kroenke sendiri dikabarkan akan segera mengeluarkan dan juga memberikan  dana segar kepada Arsene Wenger untuk berbelanja di bursa transfer musim panas nanti dengan nilai sekitar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 Triliun. Dan diharapkan dengan dana yang cukup besar itu, Wenger bisa mendatangkan sosok pemain yang layak untuk menghuni skuad The Gunners musim  depan.

Sejumlah pemain incaran sendiri sudah mulai mengemuka dan dikabarkan ada sekitar 6 pemain baru yang akan di datangkan oleh pelatih Arsene Wenger tersebut. Kabarnya dari 6 nama tersebut, 3 nama bermain di sektor penyerang. Pasalnya lini depan memang menjadi prioritas utama yang akan Didatangkan oleh The Professor ke skuad Arsenal musim ini. Wenger mengincar nama-nama seperti Karim Benzema dari skuad Real Madrid, dan juga Diego Costa dari skuad Atlético Madrid serta Mario Mandzukic dari skuad Bayern Munich.

Luis Suárez yang sebelumnya juga masuk ke dalam daftar belanja sendiri kemungkinan besar akan dihapus. Pasalnya Suarez tidak akan keluar dari Liverpool. Apalagi The Reds sendiri berpeluang untuk menjadi juara Liga Inggris dan bermain di Liga Champions musim depan. Sementara nama pemain lain yang masuk ke dalam daftar belanja lainnya adalah di posisi bek kanan. Pemain di posisi ini untuk menggantikan peran dari Bacary Sagna yang hingag saat ini belum memperpanjang kontrak.

Nama lain yang juga akan dimasukkan oleh Wenger ke dalam daftar belanjanya adalan di lini tengah di mana nama Julian Draxler dari Schalke 04 dan juga Maxime Gonalons dari lympique Lyonnais menjadi target utama Arsenal. Namun sayangnya Gonalons tidak tertarik dengan Arsenal. Wenger tampaknya kembali gigit jari ketika Gonalons sendiri mengatakan dan juga mengindikasikan bahwa ia ingin bermain dan lebih menatap persaingan di kompetisi Serie A di mana Napoli sendiri berniat mendatangkan gelandang tengah Lyon tersebut.

Namun keputusan final sendiri berada di tangan Presiden Lyon, Jean Michel Aulas. Jika Aulas lebih tertarik dengan penawaran Arsenal, bisa jadi Gonalons akan menuju ke Emirates Stadium di musim depan Bola Online Piala Dunia.

Tags: