Bola Online Piala Dunia Blanc Tepis Rumor Cavani Tidak Bahagia

Bola Online Piala Dunia Blanc Tepis Rumor Cavani Tidak Bahagia – Laurent Blanc, manajer klub kaya Prancis Paris St Germain mengeluarkan kecaman kepada pers yang sudah membuat rumor jika penyerang andalan mereka Edinson Cavani merasa tidak bahagia di Paris St Germain.

Edinson Cavani sendiri menjalani musim pertamanya di Liga Prancis setelah didatangkan dari klub Italia, Napoli. Pada musim pertamanya tersebut, Cavani yang menjadi pencetak gol terbanyak Seri A Italia musim lalu ini masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Rumor tentang tidak bahagianya Edinson Cavai berkaitan dengan posisi bermain Cavani di skuad Paris St Germain. Adanya Zlatan Ibrahimovis di lini depan membuat penyerang asal Uruguay tersebut terpaksa dimainkan di posisi sayap. Posisi sayap sendiri bukanlah posisi yang biasa dimainkan Cavani. Di posisinya tersebut Cavani memiliki prioritas untuk memberikan umpan kepada bomber utama Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu Cavani masih mampu menunjukkan kesuburannya dengan mencetak 18 gol. Jumlah ini dicetak penyerang jangkung berusia 27 tahun ini dari 27 pertandingan.

Diawal musim, keputusan Edinson Cavani untuk menerima pinangan dari Paris St Germain cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak klub besar seperti Chelsea, Real Madrid maupun Manchester City yang menunggu tanda tangannya. Kini saat Cavani kembali dihubung-hubungkan dengan klub besar lain karena disebut tidak bahagia, Laurent Blanc memagari pemainnya tersebut dengan menyebut jika Edinson Cavani merasa bahagia berada di Parc des Princes, markas Paris St Germain.

Dalam pernyataannya yang dikutip oleh FootballDirect News, Laurent Blanc menegaskan jika Edinsn Cavani bahagia berada di Paris dan media yang menciptakan rumor tentang tidak bahagianya Cavani dan mengambil keuntungan dari cedera yang dialami Cavani sehingga sang pemain tidak bisa secara langsung menyampaikan kebahagiannya bermain di Ligue 1 karena tidak bisa hadir di lapangan. Blanc juga mengecam pers yang kadang menambahkan adanya masalah pribadi antara dirinya dengan Cavani padahal diakui hubungan keduanya cukup akrab dan kerap berkomunikasi.

Sementara itu Carlo Ancelotti yang sedang membawa timnya Real Madrid memimpin La lIga Primera Spanyol membantah rumor yang menyebut dirinya akan berusaha untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Marco Veratti dari Paris St Germain.

Menurut Ancelotti tidak benar jika dirinya menginginkan kedua pemain tersebut bergabung ke Santiago Bernabeu. Menurut eks pelatih Paris St Germain ini baik Ibrahimovic maupun Veratti adalah sosok pemain kunci yang sangat diandalkan oleh klubnya dan tidak bisa diepas begitu saja dengan mudah oleh klub. Untuk itu Ancelotti menyebut dirinya tidak akan menghabiskan waktu dengan mencoba untuk merekrut pemain yang tidak mungkin untuk bisa didatangkan.

Untuk Ibrahimovic sendiri, pemain Swedia ini memang menjadi pemain paling diandalkan oleh Paris St Germain berkat ketajamannya. Musim ini Ibrahimovic sudah mengemas 23 gol di ajang Ligue 1.